Feature

Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Ragnarok Frontier

Sumber: Official Gravity Game Link

Setelah resmi membuka pra-registrasi dan Closed Beta Test beberapa waktu lalu, akhirnya MMORPG Cross Platform Ragnarok Frontier sudah resmi dirilis di mobile. Perilisan game ini sepertinya juga disambut dengan antusiasme besar dari para RO Mania, dimana buktinya bisa dilihat dari jumlah pemain terdaftar CBT yang menembus angka 50.000 pemain.

Ragnarok Frontier sendiri adalah game Ragnarok yang dapat dimainkan secara cross-play. Game ini akan mencakup para gamer yang menggunakan device seperti Smartphone, Tablet, Laptop dan PC pada satu game MMORPG yang sama. Beragam event pun telah dipersiapkan dalam menyambut Grand Launching Ragnarok Frontier ini. Ada juga beragam hadiah besar yang menanti seperti mobil Honda Brio, sepeda motor Honda CBR, laptop gaming ASUS ROG, Apple iPhone X, dan beragam hadiah lainnya.

Download di: Google Play.

2. MARVEL Super War

Sumber: Official NetEase Games.

MARVEL Super War adalah mobile game bergenre MOBA yang akan menggunakan karakter dari para superhero yang terdapat dalam komik-komik MARVEL. Di antaranya nanti akan ada superhero ikonis MARVEL seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, Hulk, dan masih banyak lagi.

MARVEL Super War merupakan game MOBA untuk platform mobile hasil kolaborasi antara NetEase Games dan MARVEL. Mengenai konsep Gameplay yang ditawarkan berfokus antara pertempuran 5V5 antar para superhero. Pastinya, buat kamu yang sudah tidak asing dengan para superhero MARVEL akan dimanjakan dengan mengendalikan kekuatan super mereka, seperti yang terdapat pada film dan komik.

Download di: Google Play.

3. EVA Battlefields

Sumber: Official mobcast

Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Evangelion. Tahun ini sepertinya franchise tersebut benar-benar semakin melebarkan sayapnya. Selain akan menayangkan movie terbarunya, Evangelion juga mendapatkan adaptasi game mobile berjudul EVA Battlefields.

EVA Battlefields sendiri digambarkan sebagai cinematic 3D battle game dan bisa dimainkan secara gratis. Game akan memiliki konten PvE dengan jalan cerita yang mirip seperti animenya. Sementara untuk konten PvP para pemain akan bertarung satu sama lain menggunakan robot masing-masing.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. World of Dragon Nest

Sumber: Official NEXON.

World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. World of Dragon benar-benar sukses dengan mempresentasikan dunia open-world miliknya. World of Dragon Nest memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya

Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Download di: Google Play.

5. PUBG Mobile - Royale Pass S12 & 2nd Anniversary

Sumber: Official Tencent Games

Pada pembaruan 3 Maret, PUBG Mobile menghadirkan beragam fitur baru yang membuat kamu semakin seru memainkan game battle royale paling populer di Indonesia yang satu ini. Dalam rangka menuju anniversary keduanya serta hadirnya Season 12, PUBG Mobile menghadirkan mode-mode yang tak kalah serunya.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu setiap pembaruan season tentunya hadiah menarik dari Royale Pass Seasonal! Dengan angka 12, PUBG Mobile kembali mengusung tema robotik di Anniversary keduanya dengan neon lights sedikit mirip dengan Anniversary-nya ditahun sebelumnya. Tentunya akan ada hadiah menarik seperti Skin senjata, baju, hingga kendaraan yang bisa kamu nikmati tentunya.

Download di: Google Play.

6. Tom and Jerry: Chase

Sumber: Official NetEase Games

Buat kamu yang dari kecil dan gemar menonton kartun, pasti salah satu animasi ini gak akan luput dari ingatan kamu. Seekor kucing bernama Tom yang selalu mengejar-ngejar seekor tikus bernama Jerry yang selalu berhasil menghindari jebakan tentunya akan menjadi sebuah memori yang sangat membekas di ingatan.

Diberi nama Tom and Jerry Chase, game mobile kasual asimetris 1v4 yang terbaru yang menampilkan kontrol ambil dan mainkan serta pertandingan multiplayer cepat selama 10 menit. Pengguna android/IOS di Thailand dan Indonesia kini telah dapat memasuki keseruan mengejar dan merebut di dalam game tentunya. Dalam Tom and Jerry: Chase, kamu dapat memilih diantara kubu ingin menjadi Kucing atau Tikus. Jika menjadi Kucing atau Tom, kamu harus berusaha untuk menangkap Jerry dan jika kamu gabung di kubu tikus, kamu harus sebisa mungkin untuk merebut keju dan menghindari Tom.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru