Feature

Bangkitkan Kenangan, Inilah Game Klasik Seru yang Bisa Kamu Mainkan di Rumah!

Penyebaran Coronavirus atau COVID-19 yang masih terus berkembang memang menjadi kekhawatiran besar bagi masyarakat dunia. Terlepas dari ketatnya himbauan dari WHO serta pemerintah, penyebaran virus ini memang sulit dibendung mengingat penularannya yang sangat cepat dari orang ke orang. Meskipun begiutu, cara paling tepat untuk menghentikannya memang tergantung dari kesadaran tiap orang dan cara mereka menjaga dirinya.

Sesuai saran dari WHO, memang ada baiknya bagi setiap orang untuk menjaga aktivitas mereka masing-masing di dalam rumah, baik itu sekedar untuk bekerja maupun menghibur diri. Bagi kalangan gamer, kesempatan ini tentunya paling pas untuk digunakan dengan bermain game, khususnya bagi mereka yang ingin merasakan sensasi nostalgia lewat beberapa game klasik. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi game klasik seru yang bisa kamu nikmati di rumah. Daripada penasaran, langsung simak saja listnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

.hack//G.U. Last Recode

Setelah memulai debutnya lebih dari satu dekade lalu, franchise .hack// sudah menjadi inspirasi terbesar dari beberapa developer game dan anime untuk mengeksplor genre baru dengan tema dunia virtual yang berpadu dengan dunia nyata. Rilis trilogi .hack//G.U. yang sempat populer di era PlayStation 2 kebetulan sudah dirilis ulang oleh Bandai Namco dalam versi remaster berjudul .hack//G.U. Last Recode. Game ini menceritakan kisah pemain The World bernama Haseo dalam perjalanan balas dendamnya pada sosok Tri-Edge yang sempat mencuri kekuatannya. Sepanjang permainan kamu akan disuguhkan dengan banyak sekali plot twist yang semakin memperkuat jalan ceritanya. Versi remaster ini tidak hanya hadir dengan peningkatan grafis, performa, serta penambahan fitur baru, namun ada juga ekstra konten cerita yang bisa kamu nikmati.


Sengoku Basara Series

Jika kamu termasuk gamer yang tumbuh bersama era konsol PS2, maka nama Sengoku Basara pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Franchise musou yang sangat ramai dimainkan di banyak rental ini memang menawarkan gameplay hack and slash yang sangat seru, dan bahkan memiliki variasi lore serta karakter yang lebih unik dibandingkan genre musou lainnya. Salah satu game yang pastinya bisa kamu mainkan kembali dan tetap mendapatkan pengalaman seru pastinya adalah Sengoku Basara 2 Heroes, yang memang menjadi seri favorit banyak fans.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru