Feature

Grinding Terus! Inilah Deretan Mobile RPG yang Cocok Menemani Kamu #DiRumahAja

oleh: Keyboard22
Pastinya kamu sudah betul bahwa wabah virus Corona di Indonesia sudah dinyatakan darurat, pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk orang-orang belajar serta bekerja di rumah. Setiap pemerintah daerah pun juga mulai membatasi kegiatan di luar rumah untuk para warganya.

Bagi kamu para gamer, tentu saja memainkan game adalah aktivitas yang sudah biasa dirumah, apalagi jika kamu sedang memainkan game RPG, tentu waktu akan habis terbuang tak terasa untuk grinding EXP ataupun item langka. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan kalian berbagai mobile RPG yang cocok untuk menemani aktivitas #DiRumahAja kalian. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Modal Kantong Tipis! Ini Rekomendasi Laptop Mulai dari 5 Juta Untuk Main Game!
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
1. Black Desert Mobile

Sumber: Official Pearl Abyss

Terlepas dari bayang-bayangnya dengan versi PC nya, Black Desert Mobile adalah MMORPG yang mampu membawa banyak hal baru untuk pasar MMORPG di platform mobile. Beragam fitur yang menjadikan grinding bukanlah satu-satunya yang diutamakan untuk menjadi kuat, pastinya mampu membawa cara bermain baru pada MMORPG di platform mobile.

Black Desert Mobile benar-benar menjadi angin segar bagi industri mobile RPG dengan menawarkan kualitas grafis di atas rata-rata. Selain itu, game tersebut juga memiliki gameplay yang cukup kompleks layaknya versi PC yang membuatmu betah berlama-lama untuk memainkannya.

2. Ragnarok Frontier

Sumber: Official Gravity Game Link

Setelah resmi membuka pra-registrasi dan Closed Beta Test beberapa waktu lalu, akhirnya MMORPG Cross Platform Ragnarok Frontier sudah resmi dirilis di mobile. Perilisan game ini sepertinya juga disambut dengan antusiasme besar dari para RO Mania, dimana buktinya bisa dilihat dari jumlah pemain terdaftar CBT yang menembus angka 50.000 pemain.

Ragnarok Frontier sendiri adalah game Ragnarok yang dapat dimainkan secara cross-play. Game ini akan mencakup para gamer yang menggunakan device seperti Smartphone, Tablet, Laptop dan PC pada satu game MMORPG yang sama. Beragam event pun telah dipersiapkan dalam menyambut Grand Launching Ragnarok Frontier ini. Ada juga beragam hadiah besar yang menanti seperti mobil Honda Brio, sepeda motor Honda CBR, laptop gaming ASUS ROG, Apple iPhone X, dan beragam hadiah lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru