Feature

Keren di Zamannya! Game Java Paling Populer Sebelum Android dan iOS Menyerang

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Prince of Persia

Selain seri God of War yang mendapatkan port dari versi PS2 nya, Prince of Persia juga dibuat versi Java. Game ini juga mampu menghadirkan aksi parkour ala Pangeran Persia yang sangat mengasyikkan dan sangat atraktif. Meski dimainkan dengan keypad, game ini tetap mampu menghadirkan pengalaman bermain Prince of Persia yang menarik.

Baca ini juga :

» Tak Tertipu Oknum Seller Nakal, 7 Tips Memilih Hp Android Lancar Bermain Game dan Nggak Kemahalan
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Sampai Ratusan Juta Dollar! Ini 7 Game dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia
» This is Indonesia! Ini Deretan Game Populer yang ada Unsur Indonesia di Dalamnya
5. Gangstar Rio

Pada zaman itu, GTA San Andreas menjadi primadona dari game dengan tema gangster. Namun, karena tidak ada versi Java, game Gangstar Rio pun menjadi obat bagi para gamer Java yang menginginkan game gangster di ponsel mereka.

Gangstar Rio mampu menghadirkan aksi gangster yang intense serta adegan baku tembak yang terbilang cukup brutal untuk ukuran game mobile. Kamu akan melewati petualangan karaktermu menjadi gangster yang hebat.

6. Asphalt 3: Street Rules

Dalam ranah game balap, Asphalt 3: Street Rules adalah juaranya pada zaman Java terdahulu. Kamu akan merasakan balapan jalanan dengan berbagai macam mobil keren yang bisa kamu pilih di dalam game. Meski mobile, game Asphalt 3: Street Rules ini juga memiliki beragam macam pilihan menu bermain, seperti petualangan, Turnamen, Arcade, dan mode Polisi yang sering sekali ada di game Asphalt.

7. Real Football

Selain balapan mobil, game berbasis olahraga lainnya di Java juga ada game sepakbola. Tepatnya, game Real Football yang menjadi hits bagi para pecinta sepak bola.

Game ini akan membawa kamu ke suasana pertandingan sepak bola antar club ataupun antar negara di mana pemainnya juga mengikuti musim yang sedang berjalan di realits turnamen yang ada.

8. Tower Bloxx

Untuk soal game sederhana namun seru, Tower Bloxx adalah pilihan setiap banyak gamer Java. Gameplaynya cukup sederhana, kamu cukup melepaskan setiap bagian bangunan menjadi lurus layaknya menara. Nah, jika kamu menempatkannya tidak pas dengan block dibawahnya, bangunan mu akan menjadi miring serta hilang keseimbangan dan akhirnya rubuh.

Itulah deretan game Java terbaik yang ada di zamannya. Meski sekarang game Java tidak pernah ada lagi, namun patut kita ingat, game-game tersebut adalah pelopor dari tren game mobile yang ada sekarang ini.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru