Feature

Waktu Cepat Berlalu! Inilah Deretan Simulator yang Cocok untuk Habiskan Waktu #DiRumahAja

Tidak bisa dipungkiri lagi memang, game bergenre simulator saat ini makin berkembang pesat dengan mekanisme gameplay yang sangat realistis dengan prosedur yang sangat lengkap. Genre ini terus berkembang sampai saat ini dengan penyempurnaan grafis yang lebih mumpuni, sehingga pada tahun 2020 ini jika Kotakers bermain game dengan genre ini seolah-olah Kotakers ikut masuk ke dalam game yang Kotakers mainkan. Dijamin deh, ketika bermain game simulator, kamu tidak akan sadar sudah menghabiskan waktu sangat lama.

Bingung mencari game simulator yang sangat asyik dan seru dimainkan untuk menamani aktivitas #DiRumahAja ? Pada artikel kali ini, kru KotGa akan memberitahukan deretan game simulator yang paling asyik dan seru dimainkan untuk membuang waktu. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Animal Crossing: New Horizons
Seruan #DiRumahAja semakin digencarkan untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Animal Crossing: New Horizons, tengah menjadi hype di kalangan para gamer dunia, bahkan tak hanya gamer biasa, para artis dan pesohor dunia pun keranjingan untuk memainkan game simulasi kehidupan rilisan Nintendo ini.

Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch. Animal Crossing: New Horizons bisa dibilang memiliki hype yang begitu besar disaat tagar #DiRumahAja semakin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan menuntut kamu untuk bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendirian, kamu juga bisa membangunnya bersama teman kamu.

2. Cities Skylines
Buat Kotakers yang bermimpi menjadi seorang gubernur yang membangun kotanya sendiri dan juga menghabiskan waktu luangmu, game Cities Skylines bisa jadi game yang cocok untuk Kotakers mainkan. Pasalnya game ini memberikan kebebasan bagi gamer untuk membuat kotanya sendiri dengan tools-tools yang telah disediakan.

Selain membangun, Kotakers juga dapat mengatur beberapa elemen yang terdapat didalamnya. Tentunya game ini sangat membantu bagi Kotakers yang ingin menghabiskan waktu luang dengan mekanisme gameplay yang cukup kompleks.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru