Feature

Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!

oleh: Billy Mariza


1. Worms Zone .io

Ini merupakan game cacing populer untuk sekarang ini, membesarkan cacing tentunya menjadi tujuan utama game ini. Game ini merupakan game paling populer untuk sekarang dan memuncaki ranking pertama untuk game gratis. Untuk sekarang game ini telah memiliki 50 juta lebih gamer yang mendownloadnya, apakah kamu termasuk salah satunya?

Tentunya game ini sangatlah similiar dengan game Snake yang kamu mainkan pada handphone Nokia dulu, namun dengan penambahan fitur yang unik. Tidak hanya membesarkan cacing game yang kamu miliki, kamu juga bisa mengalahkan cacing lain yang ada di arena dengan cara menjebaknya untuk menabrak kamu, bisa dengan lilitan ataupun memblokir jalannya.

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!
2. Asphalt 9

Buat kamu yang laki banget dan cinta otomotif, mungkin game ini bisa jadi acuan kamu untuk bermain. Pasalnya game bertipe racing ini cukup seru untuk kamu mainkan, dengan grafis yang sudah hampir mendekati game konsol. Jika kamu penikmat game dari sejak java, pasti sudah akrab dengan judul game yang memang fokus dengan game balap sejenis.

Game ini juga memberikanmu pengalaman memiliki beragam super car besutan Eropa maupun Amerika Serikat. Kamu juga diharuskan mencari Blueprint dengan berbagai misi untuk bisa mendapatkannya. Tidak lupa pula ada sistem multiplayer dengan ranked di seluruh dunia. Gimana? Tertarik untuk menjadi pembalap?

3. Brain Out

Doyan game teka-teki? Mungkin game ini cocok untuk kamu yang sedang ingin mencoba game yang mengasah otak. Pasalnya game ini memiliki segudang kuis interaktif yang harus kamu pecahkan. Tidak hanya hitung-hitungan saja, kamu juga harus berpikir secara logika bagaimana harus menyelesaikan persoalan yang bisa saja tersembunyi dibalik batu, menggunakan gyroscope dari smartphone, hingga ada kuis yang mengharuskan kamu untuk men-charge phone. Gimana? Tertarik menjadi orang paling smart?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru