Feature

Murah Meriah! Ini Deretan Game Android Premium yang Dijual Dibawah 10 Ribu Rupiah

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Lucid Dream Adventure

Seri awal dari Lucid Dream Adventure sebenarnya bisa kamu install secara gratis di Play Store. Namun, untuk seri selanjutnya, kamu harus membelinya. Tapi tenang, dua seri selanjutnya hanya dibanderol dengan harga 8 ribu Rupiah saja, jadi kamu bahkan bisa mendapatkan dua game sekaligus dengan hanya mengeluarkan uang kurang dari 20 ribu rupiah.

Lucid Dream Adventure adalah kisah petualangan seorang gadis yang mengarungi mimpi. Disini kamu harus berurusan dengan beragam teka-teki untuk memecahkan arti dari mimpi tersebut. Game ini bisa dibilang mirip dengan Limbo, namun dengan grafis berwarna. Game ini juga bukan game kacangan, karena beberapa penghargaan game indie, telah berhasil dimenangkan oleh game tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. Real Flight Simulator

Beberapa tahun belakangan, game Flight Simulator memang cukup digandrungi banyak gamer diseluruh dunia, bahkan beberapa pilot menggunakannya untuk latihan terbang. Namun, rata-rata game tersebut hanya dirilis di PC dan konsol saja.

Nah, jangan khawatir, di Android sendiri ada Flight Simulator yang bisa kamu mainkan jika ingin merasakan rasanya menerbangkan pesawat. Meski tidak se kompleks layaknya versi di konsol, Real Flight Simulator, mampu menghadirkan grafis tinggi yang bisa memanjakan matamu. Disini kamu juga bisa memilih beragam macam pesawat serta maskapai penerbangan yang kamu inginkan.

6. Evertale

Kamu ingin main game RPG Open World? Tentu saja kamu bisa mencoba Evertale yang dibanderol 3 ribu Rupiah saja. Game ini akan membawa kamu ke petualangan fantasi dengan mengumpulkan berbagai macam monster yang bisa kamu latih untuk diajak bertarung.

Disini juga terdapat elemen-elemen khas RPG, seperti Dungeon, kota yang megah dengan berbagai NPC, serta tempat-tempat lainnya yang bisa kamu kunjungi. Selain itu kamu juga bisa mengumpulkan berbagai macam sumber daya, seperti aksesoris, senjata dan item lainnya sebagai persiapan kamu melakukan petualangan dan membuat karakter dan monster mu semakin kuat.

7. Pocket City

Mencari game yang sederhana dan cocok untuk relaksasi? Kamu bisa coba mainkan Pocket City. Game yang mirip SimCity ini akan mengajakmu membangun kotamu sendiri, dari awal hingga menjadi kota metropolitan yang megah dan penduduk yang mapan.

Namun, disini kamu juga tak akan sekedar membangun dan menghasilkan uang saja, kamu juga harus mempersiapkan diri dari tantangan bencana alam seperti, badai, gunung meletus ataupun tornado yang bisa memporak porandakan kotamu sekaligus.

Itulah deretan game Android premium yang bisa kamu beli kurang dari 10 ribu Rupiah. Nah, jadi kamu bisa menambah pustaka game kamu lagi deh, dan nggak bakal bikin isi kantong kamu sampai jebol.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru