Feature

Lupakan Sejenak Dunia Nyata, 7 Game Survival Terbaik Biar Nggak Bosan Selama #dirumahaja

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. LifeAfter


Sumber: LifeAfter YouTube

Di dalam LifeAfter, sang survivor dipaksa bertahan hidup pada kondisi pasca apokaliptik di mana kalian menjadi salah satu manusia yang bertahan dari perang nuklir. Dengan menggunakan fitur multiplayer, kalian bisa bertahan hidup bersama dengan pemain lain dan membuat sebuah kelompok.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Di game ini, akan ada segerombolan monster yang menjadi korban dari perang nuklir tersebut. Tidak hanya mencari makanan, sang pemain juga perlu melakukan crafting senjata yang lebih kuat karena monster yang datang akan selalu lebih kuat. Serunya tentu saja karena bisa bermain dengan player lain, kerja sama sangat dibutuhkan agar mampu bertahan hidup.

5. Subnautica


Sumber: Subnautica YouTube

Game survival tidak selalu di atas daratan. Subnautica memberikan sensai berbeda. Game ini membuat sang pemain harus berpikir keras untuk keluar dari masa-masa krisis. Selama berpetualang di lautan lepas, kamu memiliki misi untuk menjelajah lautan dan bertahan di dalamnya selama mungkin.

Jangan khawatir akan bosan dengan game ini, karena Subnautica menyuguhkan tampilan lautan yang indah. Tapi jangan terkecoh, karena akan ada monster laut mengerikan yang siap mengganggu perjalananmu.

6. Dont Starve Together


Sumber: Klei Entertaiment

Tidak cuma menahan lapar, game ini mengharuskan sang pemain mengumpulkan sumber daya di sekitar untuk bertahan hidup dan melakukan segala aktivitas lainnya. Seperti menjaga kebersihan tubuh dan menjaga kesehatan mental. Game ini bisa dimainkan di berbagai macam platform.

7. DayZ


Sumber: PlayStation YouTube

Dalam game ini, selain bertahan dari serbuan para mayat hidup sang pemain dituntut untuk mengatur perbekalan demi keberlangsungan hidup. Asupan gizi patut diperhatikan banget di DayZ. Dehidrasi sebentar saja bisa mengganggu sistem imunitas karakter dan tentunya berimbas pada tingkat kesulitan permainan.

Dalam game multiplayer ini sang pemain bisa membangun markas, menjarah kebutuhan di rumah-rumah kosong, dan tentunya rakit senjata keren buat membasmi zombie bareng pemain lainnya di seluruh dunia!

Itu dia Kotakers 7 Game Survival yang bikin kalian lupa waktu selama #dirumahaja. Udah pada main game yang mana aja nih?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru