Feature

Lupakan Sejenak Dunia Nyata, 7 Game Survival Terbaik Biar Nggak Bosan Selama #dirumahaja

oleh: Cita Aditya
Saat ini kondisi Indonesia belum membaik. Pemerintah pun tetap menyarankan agar para penduduk tetap di rumah saja. Meski saat ini pertumbuhan virus COVID-19 sudah sedikit terhenti, namun tetap saja kita mesti bersabar hingga pertumbuhannya menjadi 0 kasus baru. Saat tetap di rumah, kita tentunya butuh hiburan. Kali ini Kru KotGa akan memberikan rekomendasi game-game survival.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Selain dapat menghabiskan waktu, game-game survival juga membuat kita sibuk dan lupa dengan dunia nyata sejenak. Game-game apa yang bagus untuk dimainkan saat ini? Mari kita lihat:

1. Raft


Sumber: Axolotl Game YouTube

Pertama kita mulai dari Raft. Game yang menuntut kamu untuk berjuang keluar dari sebuah tempat yang satu ini wajib untuk kamu coba. Raft adalah game survival open world yang bisa membuatmu putar otak untuk bertahan di lautan yang sangat luas.

Dalam game Raft sang pemain harus untuk membangun rakit untuk bertahan hidup. Selain membuat rakit, kamu juga memiliki alat senjata seadanya untuk menghadapi tantangan yang muncul. Biasanya akan ada Hiu yang mengganggu sang pemain dalam mengumpulkan barang-barang. Game ini bisa dimainkan bersama teman-teman kamu juga loh!

2. Ark: Survival Evolved


Sumber: Ark: Survival Evolved YouTube

Selain harus bertahan hidup, dalam game survival yang bisa dibilang paling rumit ini kamu juga harus menjinakkan dinosaurus-dinosaurus untuk memperlancar perjalananmu. Melalui game ini, kamu akan mendapat tampilan baru dengan suasana kehidupan zaman purbakala.

Selain itu, game ini sungguh anti bosan! Coba ajak temanmu untuk membuat base yang tangguh dan merampok base orang lain. Tentu Ark: Survival Evolved akan menjadi game yang layak di coba selama masa #dirumahaja.

3. The Forest


Sumber: Play Massive YouTube

Jalan cerita di game ini adalah sang pemain menjadi satu-satunya orang selamat dari sebuah pesawat yang jatuh dan terdampar di hutan antah berantah. Alih-alih diselamatkan oleh tim SAR, kalian justru harus cari jalan keluar sendiri. Dalam game yang dikembangkan oleh Endnight Games ini, haram hukumnya jika sang pemain lupa makan atau minum. Terjangan cuaca yang ganas juga bakal jadi masalah tersendiri. Hewan buas pun kerap mengintai. Selain Hewan Buas, ada sekumpulan makhluk misterius yang bakal ikutan memantau sang pemain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru