Feature

Tetap Waras #DiRumahAja! 10 Rekomendasi Serial Terbaik Netflix di Masa Social Distancing!

oleh: Bill13


Dalam masa isolasi yang telah diperpanjang oleh pemerintah, rasa-rasanya malah membuat mungkin dari kamu sedikit bingung dengan aktifitas apalagi yang harus dilakukan. Jika mungkin kamu bosan bermain game, mungkin kamu butuh setidaknya beberapa hiburan yang siap menemani masa isolasi yang semakin bertambah.

Kali ini Kru KotGa akan memberikanmu sebuah daftar tontonan menarik dari sebuah platform berbayar, Netflix. Netflix adalah layanan media streaming digital yang mana memberikan beragam serial orisinil yang menarik, drama, movie, hingga anime yang hanya bisa kamu tonton diaplikasi ini. Untuk bisa berlangganan Netflix, kamu harus merogoh kocek mulai dari IDR49 ribu hingga IDR169ribu. Baiklah, tanpa basa-basi yuk langsung saja kita bahas 7 serial Netflix yang wajib untuk kamu tonton!

1. Kingdom

Yap, pertama sekilas kamu mungkin berpikir hanya drama kolosal cinta-cinta ala Korea, namun nyatanya tidak loh Kotakers! Jangan tertipu dengan covernya saja ya! Kingdom menceritakan sebuah tentang rumor aneh yang berada di sebuah kerajaan Korea dimana seorang Raja yang sedang sakit menjadi penguasa seutuhnya. Putra Mahkota jadi satu-satunya harapan mereka untuk melawan wabah misterius yang menjangkiti seluruh negeri.

Serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun dan telah rilis sebanyak 2 Season. Gimana? Tertarik untuk memulai episode 1?

2. Stranger Things

Stranger Things adalah serial televisi web fiksi ilmiah, horor dari Amerika Serikat yang dibuat, ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers, serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen. Bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, pada 1980-an, menceritakan penyelidikan tentang hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota termasuk penampilan seorang gadis dengan kemampuan psikokinetika yang membantu teman-teman dari anak yang hilang itu.

Hingga saat ini serial ini masih berlanjut dan telah berada di season 3 dan dengan latar belakang waktu 80-an, tone atau vibe film ini menciptakan suasana 80-an yang cukup kental dan ditambah genre horor yang dimiliki semakin membuat serial ini cocok untuk ditonton pada malam hari.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru