Feature

Nyantai #DiRumahAja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Final Fantasy VII Remake

Sumber: Official Square Enix

Berawal dari proyek ambisius yang sempat menghebohkan industri gaming pasca pengumumannya di tahun 2015 lalu, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake sudah hampir di depan mata dan bisa dimainkan semua gamer di seluruh dunia.

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Sistem Materia juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebabasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree). Berbagai side quest juga akan menamani kamu sepanjang permainan disamping misi utama.

Tersedia untuk: PlayStation 4

7. Disaster Report 4: Summer Memories

Sumber: Official Granzella

Game simulasi memang tidak akan ada matinya. Hingga saat ini, sudah berbagai ada game simulasi yang bermunculan. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Disaster Report. Versi Inggris dari Disaster Report 4: Summer Memories akhirnya telah resmi dirilis dan sudah bisa kamu mainkan saat ini juga.

Disaster Report sendiri adalah sebuah game simulasi dimana para pemain untuk melakukan evakuasi berbagai bencana alam dan bertahan hidup. Tidak hanya sekedar menghadirkan bencana alam, tetapi game ini juga menghadirkan jalan cerita yang menarik untuk terus dimainkan.

Tersedia untuk: PlayStation VR, PlayStation 4, Switch, PC

8. One Piece: Pirate Warriors 4

Sumber: Official Capcom

One Piece: Pirate Warriors 4, game yang merupakan sekuel dari Pirate Warriors 3 dan berfokus pada arc Big Mom serta Wano ini terlihat semakin menjanjikan, dimana selain kehadiran beragam roster karakter yang lebih keren, aspek gameplay mosu yang ditawarkannya juga mengalami perombakan.

One Piece: Pirate Warriors 4 menghadirkan elemen medan pertempuran yang imersif lewat tambahan efek seperti bangunan hancur, debu yang berterbangan dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, elemen baru dalam game ini juga dihadirkan lewat gameplay Aerial Musou yang memungkinkan kamu untuk mengeksekusi kombo baru yang juga mancakup pertempuran udara.

Tersedia untuk: PC, PlayStaion 4, Xbox One

9. Resident Evil 3 Remake

Sumber: Official Capcom

Antusiasme fans dalam menyambut game ini rasanya sudah berada di titik puncak, apalagi setelah Capcom berbagi lebih banyak detail menarik selama beberapa bulan terakhir. Baik itu dari fokus gameplay yang berusaha dikejar hingga beberapa fakta lainnya mengenai konsep yang berusaha dikejar game ini, Resident Evil 3 Remake terlihat sangat menjanjikan. Hingga pada akhirnya, game ini sudah resmi dirilis.

Sama seperti Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 bakal menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

Tersedia untuk: PC, PlayStaion 4, Xbox One

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
10. Animal Crossing: New Horizons

Sumber: Official Nintendo

Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch.

Animal Crossing: New Horizons bisa dibilang memiliki hype yang begitu besar disaat tagar #DiRumahAja semakin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan menuntut kamu untuk bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendirian, kamu juga bisa membangunnya bersama teman kamu.

Tersedia untuk: Switch

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru