Feature

Gampang dan Kuat! Ini Daftar Hero Paling Populer untuk Memulai MARVEL Super War

oleh: Reza Alif
Semenjak kemunculan perdananya, MARVEL Super War menjadi pembeda diantara game MOBA Mobile pada umumnya. Ini tentu berkat kerjasama antara NetEase dan MARVEL yang berhasil menghadirkan karakter original dari MARVEL ke dalam game MOBA.

Kini game tersebut sudah mencapai musim keduanya, tapi mungkin masih banyak dari kamu yang belum atau baru mencoba game ini. Nah, kali ini Kru KotGa akan membagikan deretan Hero yang mudah serta kuat dipakai untuk para pemula.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War
» Tips Jago Menggunakan Adam Warlock di Marvel Super War
1. Hulk

Sesuai dengan ukurannya yang raksasa, Hulk disini bertugas menjadi seorang Hero Tanker yang cukup diandalkan di arena pertarungan. Selain kuat Hulk juga dapat dengan mudah digunakan meski kamu masih pemula.

Hulk memiliki skill pasif yang mampu membuatnya berlari cepat dan memulihkan HP, pastinya bakal memudahkan kamu dalam memainkannya. Selain itu skill yang dimilikinya, seperti Seruduk Hulk, Pukulan Hulk dan Hempasan Hulk, juga mudah digunakan.

2. Hawkeye

Kemudian ada dari Hero dengan role Penembak Jitu, yaitu sang pemanah legendaris, Hawkeye. Buat kamu yang menyukai aksi Hawkeye di film-film Avengers, disini kamu akan merasakan bertarung menggunakan Hawkeye layaknya di film.

Hawkeye memiliki pasif yang mampu membuat jarak pandangnya semakin jauh, sehingga dengan ini, mampu memperkirakan secara akurat saat menembakan panah ke musuh. Hawkeye punya tiga skill yang memanfaatkan panah andalannya, seperti Panah Ledak, Busur Serbaguna dan ultimate Kecakapan Elang yang mampu memberi damage sangat besar.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru