Feature

Gampang dan Kuat! Ini Daftar Hero Paling Populer untuk Memulai MARVEL Super War

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Scarlet Witch

Salah satu Superhero yang cukup mencuri perhatian di film Avengers Infinity War, Scarlet Witch adalah Hero Energi yang patut diandalkan di arena pertarungan. Di MARVEL Super War, sangat berguna untuk memegang kendali pertarungan karena damage yang besar.

Terdapat tiga skill yang ada pada Hero Scarlet Witch, diantaranya ada Medan Gaya Kacau yang membuat medan gaya di satu area untuk memberi damage ke lawan. Lalu ada Telekinesis, skill yang dapat memukul mundur musuh yang mengejar, dan terakhir ada Daya Chthon, skill yang mampu menarik banyak Hero, memberikan damage, serta melumpuhkan mereka untuk sesaat.

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War
» Tips Jago Menggunakan Adam Warlock di Marvel Super War
4. Quicksilver

Superhero yang dapat berlari dengan kecepatan suara, Quicksilver memang banyak diidolakan oleh para fans MARVEL. Di MARVEL Super War, Quicksilver berada pada role Pembunuh, karena memiliki kecepatan gerak dan serangan yang mematikan.

Pasif dari Quicksilver sendiri, mampu berpindah dalam sekejap dan memberikan damage ke musuh. Kemudian ia juga dibantu tiga skill, diantaranya ada Hantaman Seketika, yang mampu menyerang banyak lawan dengan posisi berdekatan. Lalu ada Hiperserbu, yang membuatnya menerjang ke arah yang ditentukan dan memberi damage ke musuh serta memulihkan Gaya. Skill Ultimatenya, ada Relativitas Spasial, Di mana Quicksilver akan membuat waktu menjadi lambat di sekitarnya, dan musuh yang terperangkap akan diserang dengan cepat oleh Quicksilver.

5. Mantis

Jangan tertipu dengan gemulai tubuh dan wajah cantiknya, Mantis adalah Hero yang cukup merepotkan yang ada di MARVEL Super War. Pasalnya, Mantis punya skill pasif yang mampu melihat musuh yang bersembunyi di dalam bush, sehingga sulit membuat Hero lawan melakukan set up formasi.

Mantis diberkati dengan tiga skill, yang pertama ada Curi Nyawa, yang mampu memberikan serangan dan mencuri HP lawan ke dalam tubuh Mantis. Yang kedua ada Ikatan Jiwa, skill yang berguna untuk mendukung para Hero lain saat bertarung dan memulihkan HP mereka. Terakhir ada Kendali Gaya, skill yang dapat membuat banyak hero sekaligus masuk ke dalam mode tertidur, sehingga dapat dengan mudah diserang.

Itulah deretan Hero MARVEL Super War untuk kamu para pemula yang baru atau ingin memainkan game MARVEL Super War. Jika kamu sudah mahir, kamu bisa menggunakan banyak hero lainnya, yang tentunya original dari MARVEL.

Download MARVEL Super War:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru