Feature

Tetap Bahagia #DiRumahAja, Ini Deretan Game yang Cocok Untuk Menghibur Para Lelaki!

Pastinya kamu sudah betul bahwa wabah virus Corona di Indonesia sudah dinyatakan darurat, pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk orang-orang belajar serta bekerja di rumah. Setiap pemerintah daerah pun juga mulai membatasi kegiatan di luar rumah untuk para warganya.

Bagi kamu para lelaki tentu saja bosan jika terlalu lama berdiam diri di rumah saja. Namun, video game tentu saja bisa menjadi solusi yang tepat. Tidak melulu game action, melainkan juga berbagai game simulasi kehidupan hingga berbagai game yang dapat menghibur kamu dalam urusan percintaan. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Dead or Alive Xtreme Venus Vacation (PC)

Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraski dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

2. Love Plus Every (Android, iOS)

Bagi kamu yang sudah tidak asing, game Love Plus memang sukses membuat para otaku di seluruh dunia semakin menjadi-jadi. pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

3. AI Shoujo (PC)

Game terbaru besutan illusion mereka berinama AI Shoujo. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di Jepang, game tersebut kini sudah tersedia dalam bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan di Steam. Melalui AI Shoujo, para pemain akan hidup bersama dengan sebuah gadis dengan latar belakang cerita "terdampar" di sebuah pulau tidak berpenghuni. Kamu akan melakukan berbagai "aktivitas" seperti membangun rumah, memasak, dan lain-lain. Karakter wanita yang disediakan menariknya bisa di kostumisasi sesuai dengan keinginan para pemain dengan fitur menarik - 3D Live Simulation.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru