Feature

Gagal Nge-Wibu! Inilah Deretan Anime yang Tertunda Akibat Virus COVID-19

Anime musim semi 2020 sudah resmi bergulir satu per satu. Sayangnya tidak semua anime tayangnya sesuai jadwalnya. Yap, akibat pandemik COVID-19, produksi anime juga mengalami kekacauan. Tidak hanya anime musiman, melainkan berbagai movie yang rencanakan tayang pada kurun waktu Maret hingga Mei 2020 juga sudah mengalami berbagai penundaan penayangan.

Hal tersebut memang tidak mengherankan , selain dikerjakan oleh banyak staff, biasanya beberapa anime juga dikerjakan oleh staff dari berbagai negara juga. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan merangkum berbagai anime maupun movie yang tertunda akibat COVID-19. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» 2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
1. Oregairu Season 3

Season ketiga yang resmi diberinama Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan tersebut dipastikan mengalami delay akibat COVID-19. Sayangnya, tidak diumumkan juga sampe kapan anime tersebut akan kembali ditayangkan karena situasi yang tidak bisa diprediksi kapan selesainya.

2. Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-

Bagian akhir dari anime "Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-" sudah di depan mata. Sayangnya, bagi kamu yang setidaknya ingin menyaksikannya dalam waktu dekat harus mengurungkan niat kamu nih. Bagian akhir tersebut dipastikan bakal ditunda hingga Juli 2020 akibat situasi di Jepang yang semakin darurat. Tadinya Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- direncanakan tayang pada 25 April 2020.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru