Feature

Langsung Install! Ini Kumpulan Game Free-to-Play di Steam yang Wajib Kamu Coba

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Team Fortress 2

Team Fortress 2 adalah game Team Shooter yang cukup legendaris karena sudah ada sejak tahun 2007 silam. Pada versi paling terbarunya ini kamu tetap akan bermain sebagai tim penembak dengan Class berbeda yang punya skill masing-masing. Setiap class akan saling berguna satu sama lain dengan menerapkan skillnya, seperti penembak jarak jauh ataupun Pyro yang dapat menyergap musuh secara langsung.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
5. Path of Exile
Untuk Action RPG lainnya, namun dengan gaya klasik, ada game Path of Exile. Game ini merupakan salah satu game yang cukup dermawan, karena satu-satunya yang berbayar disini adalah produk kosmetik serta re-skin jika kamu menginginkannya.

Game ini layaknya Action RPG pada umumnya, di mana kamu akan mulai menjalankan misi dengan memusnahkan beberapa musuh dan mendapatkan beberapa drop item. Kamu juga dapat melakukan setting terhadap sistem kekuatan karaktermu seperti yang disediakan.

6. EVE Online

MMO luar angkasa yang mampu memberi kamu pengalaman di sebuah alam semesta virtual baru yang sangat luas dan indah. Game ini sangat kompleks dengan cerita-cerita perang yang rumit serta strategi politik yang cukup rumit diikuti setiap pemainnya.

Selain itu juga kamu akan melihat banyaknya pesawat luar angkasa yang sangat besar dan luar bias futuristik. Dan banyak lagi macam lainnya layaknya luar angkasa sungguhan. Namun, beberapa skill dan pesawat akan terkunci sebelum kamu membeli versi premiumnya.

7. Star Trek Online

MMO gratis lainnya ada dari sebuah franchise cukup besar di dunia, di mana di industri game, mereka memiliki Star Trek Online yang dapat dimainkan siapa saja. Game ini memberikan misi kamu sebagai kapten pesawat luar angkasa dan mengumpulkan para kru dan meluncur dari planet ke planet. Tapi buat kamu yang tidak terlalu suka untuk grinding terlalu lama, Star Trek Online juga menyediakan beberapa item mikrotransaksi yang bisa kamu beli dengan uang sungguhan.

Itulah deretan game Free-to-Play terbaik yang bisa kamu mainkan langsung melalui Steam. Jadi, jika kamu tidak punya cukup uang untuk membeli game-game yang ada dalam Steam, kamu tetap bisa menjajal game-game gratis yang tak kalah bagusnya, apalagi dimainkan secara online dan bisa menambah teman baru.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru