Feature

Langsung Install! Ini Kumpulan Game Free-to-Play di Steam yang Wajib Kamu Coba

oleh: Reza Alif

Jika menyebut soal Steam, pasti kalian akan terbayang dengan store online untuk game-game PC milik Lord Gaben. Steam sejak dahulu begitu tersohor karena mampu menghadirkan beragam judul game keren yang ada di store mereka.

Tapi tak hanya game-game keren di Steam tak hanya terbatas pada game yang dapat dibeli saja, game-game gratis yang ada juga banyak yang memiliki kualitas tinggi. Nah, kali ini kru KotGa akan membagikan deretan game Free-to-Play terbaik yang bisa kamu langsung install di Steam.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
1. Destiny 2

Pertama ada game Frist-person Shooter game yang dibuat oleh developer Bungie, Destiny 2. Game ini bisa kamu mainkan secara gratis di Steam. Destiny 2 sendiri dirilis oleh Activision, publisher yang sudah kita kenal namanya dalam game-game berkualitas tinggi.

Disini kamu akan merasakan perang tembak-menembak di luar angkasa dengan senjata canggih dan Class tiap karakter yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan yang kamu inginkan. Mode game terbagi menjadi dua, PVE yang melawan musuh yang disediakan dalam game dan PVP yang melawan sesama pemain.

2. DOTA 2

Pastinya kalian sudah familiar dong dengan game esports paling populer di dunia satu ini. Iya, DOTA 2 memang dibagikan secara gratis di Steam dan bisa langsung kamu mainkan. Bagi yang belum tahu, DOTA 2 adalah pelopor game dengan genre MOBA.

DOTA 2 sendiri memiliki komunitas pemain yang sangat masif, bahkan di Indonesia. Game ini juga jadi ajang esports, dengan turnamen tahunan The International yang memiliki hadiah esports terbesar di dunia. Para pemain DOTA 2 pun banyak jadi atlet yang sukses dan memiliki kekayaan melimpah dari game tersebut.

3. Warframe

Disebut-sebut sebagai game Action RPG terbaik yang pernah ada, Warframe memang akan membuat tidak menyangka bahwa game dengan kualitas tinggi seperti ini dapat dimainkan secara gratis. Game tentang ninja futuristik yang menampilkan aksi-aksi menegangkan ini akan mampu membuatmu ketagihan memainkannya.

Namun, biasanya game RPG gratis ada harga yang harus dibayar untuk menaikkan karakter lebih cepat. Tapi, Warframe punya sistem yang juga tidak akan mengecewakan para pemain yang tidak membeli IAP, karena kamu tetap bisa melampaui pemain berbayar dengan grinding yang setimpal dan serta mata uang dalam game yang juga mampu membeli item yang setara.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler