Feature

Rekomendasi 10 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainin di PC Kentang

Halaman 2

6. Sleeping Dogs

Sleeping Dogs pertama kali dirilis pada 14 Agustus 2012 dengan respon yang sangat positif oleh para gamer. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan konsep open-world ala GTA dengan balutan gameplay menarik seperti berantem ala kungfu. Terlebih lagi Sleeping Dogs juga memiliki kualitas grafis yang fantastis dan lancar untuk dimainkan di PC atau laptop berspesifikasi rendah, bahkan dengan ram 2GB sekalipun.

7. Resident Evil 2 Remake

Mulai dari kualitas grafis menawan, model karakter realistis dengan voice acting solid, hingga sensasi horror yang mencekam adalah sebagian kecil dari kelebihan lain yang akan kamu temui dalam Resident Evil 2 ini. Grafis menawan tersebut juga diiringi dengan optimisasi yang begitu baik seperti yang pernah kru KotGa sebutkan pada halaman sebelumnya. RE Engine sepertinya bisa menjadi "contoh" untuk engine lainnya agar kualitas porting berbagai game PC kedepannya bisa sangat baik.

8. Far Cry 3

Ketika kru KotGa melihat Far Cry 3, entah mengapa kru KotGa masih melihat kualitas grafis yang fantastis pada game ini. Game yang pertama kali dirilis pada November tahun 2012 lalu ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya. Far Cry 3 adalah game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Walaupun bergenre FPS, ada yang unik pada Far Cry 3 ini yaitu fitur seperti role-playing game (RPG) seperti experience points, skill tree dan crafting system.

9. Dead Island

Dead Island merupakan salah satu game dengan genre RPG survival horror yang paling laris manis dipasaran. Pertama kali dirilis pada 6 September 2011, Dead Island masih memiliki fanbase yang cukup banyak. Menanti kabar Dead Island 2 yang tak kunjung diumumkan, tidak ada salahnya kamu memainkan Dead Island terlebih dahulu. Yang pasti kamu tidak membutuhkan spesifikasi PC atau laptop yang tinggi.

10. Devil May Cry 4

Devil May Cry 4 wajib masuk ke jajaran game yang harus kamu mainkan di PC kentang milikmu. Perama kali dirilis pada 2008 lalu untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, grafis dalam game Devil May Cry 4 masih terlihat sangat keren yang tentunya tidak membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah beberapa deretan game dengan grafis fantastis yang bisa kamu coba mainkan di PC atau laptop dengan spek rendah milikmu. Jika terdapat kekurangan, kru KotGa akan meng-update nya dikesempatan selanjutnya. Sampai jumpa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru