Feature

Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Pastikan Obstacle dan Alur Lemparan


Sumber: PUBG Mobile

Kamu juga harus bisa memperhatikan obstacle atau halang rintang ketika melemparkan sebuah Grenade, karena bisa jadi Grenade tersebut malah balik atau mental ke arahmu. Dengan bantuan berupa Red Line atau garis merah, kamu bisa menentukan arah jatuhnya sebuah Grenade.

Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan pantulan agar tetap mengenai musuh secara akurat, jadi garis merah ini bisa menjadi acuan kamu untuk meletakkan Grenade secara tepat ke musuh.

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!
4. Gunakan Peek dan Seek Agar Aman Ketika Melempar


Sumber: PUBG Mobile

Melempar Grenade dan menahan interval ledakan membuatmu kehilangan pertahanan untuk sementara waktu, tentunya jika kamu terkena serangan secara mendadak kamu akan cepat jatuh sebelum kamu berhasil melemparkan atau melepaskan Grenade tersebut. Paling aman dalam melempar Grenade kamu harus mencari posisi yang bagus sebelum memutuskan untuk menarik pelatuk Grenade.


Sumber: PUBG Mobile

Gunakan Peek atau mengintip dari balik celah pohon, bebatuan atau jendela untuk melemparkan sebuah Grenade. Hal ini membuat kamu hanya terlihat bagian lengan saja ketika melempar, dan menariknya kamu akan terbebas dari serangan musuh bagian depan. Namun jika dari belakang tetap saja hehe.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru