Feature

Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza


PUBG Mobile telah mencapai Season 12, tentunya makin banyak variasi strategi yang harus kamu coba di game yang sudah memiliki umur 2 tahun ini. Salah satu hal dasar di PUBG Mobile yang kemudian menjadi penting adalah fitur melempar Grenade. Dalam game battle royale paling populer ini, Grenade adalah senjata yang tak kalah pentingnya dibandingkan dengan senjata utama.

Karena dengan senjata ini kamu bisa menyerang musuh hanya dengan melemparkan Grenade dari jarak 5-10 meter. Kru KotGa akan memberi kamu tips jitu dan ampuh bagaimana dapat menjatuhkan musuh di PUBG Mobile hanya dengan menggunakan grenade, yuk tanpa basa basi lagi langsung saja kita mulai!

Baca ini juga :

» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!
» Suram Mencekam! Inilah 7 Keseruan LifeAfter yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!
1. Perhatikan Posisi Musuh


Sumber: PUBG Mobile

Sebelum mulai melempar Grenade, kamu harus memahami dimana posisi musuh berada, karena Grenade adalah serangan secara diam yang cukup berbahaya. Posisi musuh paling empuk adalah ketika berada di dalam ruangan, karena serangan Grenade akan terfokus pada musuh yang terjebak sehingga musuh akan terkena damage secara maksimal.

Kamu juga bisa menggunakan Grenade di circle terakhir dimana musuh pada melakukan aksi cacing gaming dan Grenade adalah pilihan terakhir kamu untuk menyerang. Karena melepas tembakan ketika berada di circle kecil dan map terbuka, adalah kesalahan yang cukup fatal, jadi untuk bisa menjatuhkan musuh tanpa harus melepaskan tembakan adalah dengan Grenade.

2. Tahan Durasi Sebelum Melempar


Sumber: PUBG Mobile

Salah satu tips agar dapat menggunakan granat secara efektif, setelah pelatuk granat ditarik akan ada jeda waktu sekitar 7 sampai 8 detik, sebaiknya tahan interval waktu tersebut dan lemparkan ketika tersisa 2 atau 1 detik, hal ini akan membuat musuh tidak akan sempat untuk berpindah tempat karena granat akan meledak di udara atau malah meledak secara instant tepat setelah granat tersebut jatuh.

Terlebih lagi kalian juga harus menguasai arah jatuhnya granat dengan menentukan posisi musuh, akan ada garis merah yang akan membantumu untuk memprediksi arah jatuh yang memudahkan kalian melempar granat secara efektif. Sedikit tips tambahan, jangan pernah melemparkan granat ketika kalian sedang ngelag ataupun mengalami ping tinggi karena bisa jadi granat yang sudah ditarik pelatuknya tidak akan terlempar dan akan meledakkan diri sendiri.

Meskipun granat ini sering disalahgunakan untuk menyerang teman sendiri, granat ini juga berguna untuk menyelamatkan kotak air drop yang sedang nyangkut di atas bangunan ataupun pohon. Granat ini juga memiliki kelemahan, dikarenakan harus menahan interval waktu untuk meledakkan sebuah granat, jadi selama itu pertahanan akan cukup terbuka dan bisa jadi sasaran empuk musuh yang sedang mengincar kalian.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru