Feature

Masih #DiRumahAja? Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Pokemon GO

Sumber: Official Niantic

Mobile game fenomenal bergenre Augmented-Reality atau AR ini telah melakukan update yang menambah keseruan bermain sehingga menjadi lebih kompetitif. Dengan fitur GO Battle League, pemain bisa melakukan pertarungan Pokemon dengan Trainer lain secara online. Pemain juga akan mendapatkan poin bertarung setiap kali menang yang berguna untuk mencapai ranking tertinggi.

Download di: Google Play.

7. Aura Kingdom 2

Sumber: Official X-Legend Entertainment

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam ketika kejayaan game online PC. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meninggalkan. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di China dan Taiwan, Aura Kingdom 2 akhirnya rilis secara global untuk Android dan juga iOS.

Aura Kingdom 2 memiliki tingkat kostumisasi karakter yang lebih mendetail. Untuk grafisnya saja sudah menggunakan engine yang berbeda yang tentunya menghasilkan kualitas grafis fantastis. Untuk gameplay-nya game tersebut memiliki konsep open-world MMORPG. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

8. Final Fantasy VII Remake

Sumber: Official Square Enix

Berawal dari proyek ambisius yang sempat menghebohkan industri gaming pasca pengumumannya di tahun 2015 lalu, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake sudah hampir di depan mata dan bisa dimainkan semua gamer di seluruh dunia.

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Sistem Materia juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebabasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree). Berbagai side quest juga akan menamani kamu sepanjang permainan disamping misi utama.

Tersedia untuk: PlayStation 4

9. Just Cause 4

Sumber: Official Square Enix

Setelah sebelumnya sempat membagikan World War Z secara gratis, para gamer bisa mendapatkan Just Cause 4 secara gratis dan permanen melalui Epic Games Store. Para gamer bisa mengklaimnya secara permanen mulai tanggal 17 sampai 23 April.

Just Cause adalah game action open-world besutan Avalance Studios pada tahun 2006 lalu. Kualitas jalan cerita dari setiap serinya memang cukup lemah, tapi bicara soal gameplay seri ini berhasil membawanya pada tingkatan paling seru dan dramatis. Melalui seri terbarunya ini Rico akan kembali dengan petualangannya yang baru. Tentu saja yang paling ditonjolkan adalah peningkatan kualitas grafis serta mekanisme gameplay yang jauh lebih kompleks dibanding seri sebelumnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStaion 4, Xbox One

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
10. Uncharted 4

Sumber: Official Naughty Dog

Bulan April 2020, PlayStation kembali mengumumkan game gratisnya bagi pelanggan PS Plus. Selain direkomendasikan karena sedang gratis, sejatinya Uncharted 4 memanglah sebuah game aksi petualangan yang seru sekaligus menegangkan. Bagi kamu yang belum pernah memainkan Uncharted 4, tidak ada ruginya kok untuk klaim dan mencoba game ini.

Tersedia untuk: PlayStation 4

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru