Feature

Ayo Jadi Hero! 7 Alasan One Punch Man: The Strongest Cocok untuk Gamer Indonesia

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Karakter yang Beragam


Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Mulai dari karakter pahlawan hingga monster, One Punch man: The Strongest menyediakan banyak pilihan. Setiap karakter juga akan memiliki tingkat raritynya dan skill mereka yang berbahaya. Kalian bisa mengkombinasikan skill tersebut untuk melawan musuh. Jika tidak kuat melawan sang musuh, tunggu Saitama datang untuk membasmi mereka!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Sensasi Baku hantam yang Sesungguhnya!

Setiap karakter memiliki keunikannya masing-masing. Hal ini membuat kalian akan merasakan sensasi bertarung yang sesungguhnya dengan diiringi animasi yang khas dari One Punch Man. Siapkan susunan pahlawan terbaik kamu dan tumpas kejahatan di muka bumi ini!

6. Mudah Untuk Dimainkan


Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Meski memiliki genre game yang sudah biasa. Namun hal ini akan mempermudah para pemain baru yang awam akan game mobile. Dengan genre Turn Based, para pemain cukup memencet skill yang akan mereka gunakan. Tak hanya itu, UI untuk menaikkan level dan lain-lain terbilang mudah untuk para pemain pemula.

7. Bagus Untuk Menghabiskan Waktu Luang

Game ringan seperti One Punch Man: The Strongest sangat cocok untuk dimainkan sembari menghabiskan waktu luang. Apalagi untuk para gamers saat bosan melanda. Game ini juga bisa dimainkan sambil rebahan karena tersedia di platform mobile. Cukup menarik bukan? Apalagi saat ini gamers lebih menyukai game yang anti ribet.

Itu dia Kotakers alasan kamu harus cobain One Punch Man: Strongest Hero. Yuk, pra-registrasi sekarang dan nanti tinggal mainkan gamenya ketika sudah rilis secara global!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru