Feature

Ayo Jadi Hero! 7 Alasan One Punch Man: The Strongest Cocok untuk Gamer Indonesia

oleh: Cita Aditya
Siapa nih Kotakers yang suka dengan anime One Punch Man? Kali ini akan ada game yang membahas tentang Saitama dan kawan-kawan loh. Platformnya pun di Mobile Phone alias bisa dibawa kemana saja. Judul game tersebut adalah One Punch Man: The Strongest. Game satu ini akan memiliki segudang fitur yang memanjakan para pemainnya. Dengan genrenya yang turn based, akan semakin mudah dimainkan bagi para pemula.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Di sini juga akan banyak tersedia karakter-karakter dari One Punch Man sendiri. Sebenarnya, apa sih yang membuat game ini begitu menarik? Mari kita lihat:

1. Memiliki Lisensi Resmi


Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

FingerFun adalah publisher dari One Punch Man: The Strongest. Mereka memiliki lisensi resmi game satu ini. Jadi Kotakers tidak perlu ragu memainkannya. Kru KotGa sendiri melihat bahwa banyak game-game palsu dari One Punch Man yang tidak memiliki lisensi. Jangan sampai terjebak dengan game-game ini ya Kotakers. Pilih yang benar-benar resmi!

2. Punya Jalan Cerita Seperti Anime


Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Karena memiliki lisensi resmi, game ini memiliki jalan cerita yang persis seperti anime serta komiknya. Di sini Saitama akan membantu kalian menghadapi para penjahat. Saitama hanya akan hadir ketika kalian kesulitan membasmi penjahat. Setiap alur ceritanya pun sesuai dengan Anime yang kalian tonton loh! Mulai dari melawan alien yang seperti Piccolo, Professor kakak beradik dengan serum gigantisme mereka, dan Alien dari Laut.

3. Pengisi Suaranya Sama dengan Anime


Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

Karena memegang lisensi resmi, maka pengisi suara dari game ini juga resmi! Para pengisi suara sama dengan di anime. Kalian dapat merasakan bermain game One Punch Man: The Strongest bareng karakter kesukaan kalian. Setiap karakter juga memiliki skill persis seperti di Anime loh Kotakers. Makin seru bukan main game ini? Langsung Pre-Register sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini ya!

Get it on Google Play




Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler