Feature

Kuat dan Sedang META, Ini 5 Hero yang Paling Sering Dipakai di MARVEL Super War!

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Vision - Marksman


Sumber: MARVEL Super War

Vision merupakan Hero Marksman yang sangat kuat dalam MARVEL Super War dan juga salah satu Hero yang paling sering digunakan oleh para pemain. Selain memberikan damage besar, ia juga dapat bertarung dengan sangat fleksibel, seperti pasif yang dimilikinya, dimana ia mampu menembakkan skill menembus tembok yang ada dalam arena. Canggih banget!

Skill nya juga cukup mumpuni, seperti Density Manipulation yang membuat dirinya menghilang dan immune dari serangan lawan. Kemudian ada Solar Radiation yang menembakkan sinar pembakar dan memberikan damage juga efek slow kepada lawan. Terakhir tapi paling ganas, skill ultimate Solar Energy Beam yang mampu menembakkan sinar dengan damage yang sangat kuat ke beberapa Hero lawan sekaligus.

Dengan skill yang ada dan role seorang marksman, Vision menjadi kunci kemenangan di arena pertarungan. Farming lah yang cukup untuk menaikkan level agar Vision cukup kuat, dan bertarunglah dengan menggunakan combo skill Solar Radiation yang memberikan efek slow, lalu berikan damage dengan skill ultimate Solar Energy Beam untuk mengalahkan lawan. Kru KotGa yakin kamu pasti akan menang!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Spider-Man - Assassin


Sumber: MARVEL Super War

Spider-Man, Superhero lincah yang bisa melompat kesana kemari dengan jaringnya memang cocok sebagai Assassin, karena ia Hero yang paling merepotkan di Arena. Spider-Man bahkan memiliki pasif Spider Power yang dapat merasakan kehadiran Hero lawan di sekitarnya, jadi lawan akan sulit bersembunyi dari Hero ini. Wajar saja jika banyak banyak pemain memilihnya, termasuk Kru KotGa.

Spider-Man memiliki skill Web Shot yang menembakan jaringnya dan memberikan damage, bahkan skill ini bisa menimbulkan pasif yang memberi efek stun kepada Hero lawan. Lalu kemampuan andalannya Spidey Flight, yang mampu membuatnya melompat kesana kemari dengan jaringnya, membuat ia sulit disergap. Terakhir skill ultimate Web Punishment yang memberikan stun pada Hero lawan dengan mengikatnya menggunakan jaring, dan membantingnya ke tanah sehingga memberikan damage yang sangat besar.

Sebagai Assassin dan memiliki skill Spidey Flight yang mampu berayun kemana saja, Spider-Man mampu memporak porandakan formasi lawan dengan menyerang secara tiba-tiba dan menculik lawan satu persatu saat dalam posisi Spidey-Flight. Dengan keadaan seperti ini tim kamu akan mudah menyerang masuk ke dalam barisan pertahanan lawan, karena beberapa Hero sudah ditumbangkan oleh Spider-Man dan permainan akan lebih mudah untuk dikuasai. Aroma kemenangan pun sudah tercium.

5. Namor - Tank


Sumber: MARVEL Super War

Hero Tank adalah role yang sangat krusial di MOBA, dengan hadirnya Tank, dapat menjadi inisiator serangan serta melindungi kawannya karena memiliki defense yang tebal. Namor, merupakan Hero yang sering dipakai karena kemampuan inisiasi serta defense nya sangat tinggi.

Skill pasifnya dapat mengeluarkan gelombang air yang mampu me-regenerasi HP dan menambahkan movement speed. Lalu ada skill Raging Waves yang mampu memberikan damage dan memberi efek slow kepada lawan. Skill ketiga, Trident of Neptune yang dapat menarik Hero lawan sehingga sulit untuk kabur. Dan terakhir skill ultimate Deep Sea Vortex yang membuat sebuah lingkaran gelombang air, yang dapat mengurung banyak musuh sekaligus sehingga mudah di serang oleh Hero lainnya dalam tim.

Namor, memang menjadi Tanker yang kuat dan memiliki peranan yang sangat penting sebagai inisiator serangan. Ia pun bisa digunakan untuk menjadi umpan dan menarik core lawan. Jika beberapa Hero lawan sudah terpancing, Namor tinggal membuka skill Deep Sea Vortex dan tim kamu dengan segera bisa menyerang lawan yang terperangkap. Jika ada Hero yang berhasil kabur, Namor bisa kembali menariknya dengan Trident of Neptune.

Itulah lima Hero yang sering dipakai di MARVEL Super War. Apakah Hero favorit dan andalan kamu termasuk disini? Sesuai META yang ada dan banyaknya Hero baru yang akan datang, pastinya akan ada Hero lainnya yang menjadi favorit baru, jadi permainan tidak akan membosankan. Yuk kita mainkan Marvel Super War sekarang dan semangat terus push rank!

Download MARVEL Super War:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru