Feature

Kuat dan Sedang META, Ini 5 Hero yang Paling Sering Dipakai di MARVEL Super War!

oleh: Rezaalif
MARVEL Super War, MOBA Mobile yang kali ini sudah memasuki Season 2 nya memang sedang hype dan menjadi pilihan banyak gamer, khususnya para pecinta Superhero MARVEL. Tak hanya Superhero, dalam game ini juga terdapat karakter Supervillain yang dapat kamu gunakan dalam permainan.

Seperti halnya MOBA pada umumnya, MARVEL Super War juga punya META Hero dan strategi apa yang kuat di patch tertentu. Nah, kali ini kru KotGa akan membagikan lima Hero yang paling sering digunakan dalam game MARVEL Super War berikut tipsnya.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Android Anime yang Wajib Para Wibu Cobain
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Dari Budget Hingga Sultan! Deretan Smartphone Gaming Terbaik dari 1 Jutaan hingga ke Harga Sultan!
» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
1. Ant-Man - Fighter


Sumber: MARVEL Super War

Bisa dibilang Ant-Man adalah fighter yang memiliki skill sangat lengkap, bahkan bila dibandingkan dengan Hero Fighter di game MOBA lainnya. Karena itu Ant-Man akan sangat merepotkan lawan bila dipakai dalam pertarungan.

Terdapat empat skill yang ada pada Ant-Man. Skill pertama Ant charge, ia akan melakukan charge ke arah musuh pada jarak tertentu dan memberikan damage. Kemudian ada Ant-Sized, dimana Ant-Man akan berubah menjadi serangga kecil dan kecepatannya akan meningkat, skill ini sangat berguna untuk kabur dari sergapan lawan.

Lalu skill Super Soldier, skill yang paling seru karena membuat Ant-Man berubah menjadi besar. Saat berubah ia pun akan memberikan damage area kepada seluruh Hero yang ada di dekatnya. Terakhir dan yang paling mantap, skill ultimate miliknya Flying Ant Swarm, yang dapat mengeluarkan semut terbang ke arah musuh dan menyerang bertubi-tubi serta memberikan efek slow.

Dengan ini Ant-Man pun akan sangat kuat di War dan mampu menjaga line nya sendiri, sehingga tim akan bisa lebih leluasa untuk menyerang bagian lainnya. Jika dibutuhkan, Ant-Man juga dapat bergerak dengan cepat saat berubah dengan skill Ant-Sized.

2. Doctor Strange - Power


Sumber: MARVEL Super War

Doctor Strange, sang penyelamat dalam film AVENGERS: Endgame, juga menjadi Hero dari role Power yang sering sekali dipilih oleh pemain. Hero yang dapat memanipulasi waktu ini memang sangat sulit untuk dihentikan, apalagi ia punya skill pasif yang membuatnya mudah menghindari serangan saat sedang sekarat.

Skill yang digunakannya seperti, Time Manipulation, mampu merekam posisi dan Hp sebelumnya pada waktu tertentu dan berpindah kembali ke posisi yang ia rekam sebelumnya. Skill ini mampu membuat Doctor Strange membalikkan keadaan saat sekarat, dan bisa melakukan counter attack. Kemudian ada Bolts of Balthakk yang mengeluarkan serangan petir ke arah musuh sehingga memberikan damage yang cukup sakit.

Selanjutnya ada skill Inter-Dimensional Portal yang mampu memindahkan Hero melalui portal, jadi bisa menarik Hero yang ada di barisan belakang pertahanan lawan. Dan yang terakhir skill favorit Kru KotGa nih, skill ultimate Sorcerer Supreme, yang memberikan serangan sangat besar dan cepat di satu area ke banyak musuh sekaligus!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru