Feature

Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!

Melihat penyebaran Coronavirus atau COVID-19 yang masih terus berkembang, sebagai inidividu tentunya kita harus terus menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti semua anjuran yang ada demi menghentikan penyebarannya. Sesuai saran dari WHO, memang ada baiknya bagi setiap orang untuk menjaga aktivitas mereka masing-masing di dalam rumah, baik itu sekedar untuk bekerja maupun menghibur diri.

Bagi kalangan gamer, kesempatan ini tentunya paling pas untuk digunakan dengan bermain game, khususnya bagi mereka yang ingin kembali bernostalgia dengan game-game seru dari era konsol lama seperti PlayStation 2 misalnya. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 Game Legendaris PS2 untuk nostalgia kembali saat berada di rumah. Daripada penasaran, langsung simak saja listnya di bawah ini.


Black

Dikembangkan dan resmi dirilis oleh Criterion Games pada tahun 2005 lalu, Black adalah game shooter yang diakui telah melebihi kualitas kebanyakan game di generasi saat itu. Dedikasi pihak developer dalam memaksimalkan kualitasnya terjawab manis setelah Black sukses mendapatkan segudang review positif dari berbagai media internasional dan juga gamer.

Game ini juga mendapatkan resepsi yang sangat positif di Indonesia, dimana dulunya Black termasuk game paling banyak dimainkan di semua rental PS2 yang Kru KotGa datangi. Mekansime gunplay solid, kualitas physic yang masih realistis, serta atmosfer peperangan intens membuat game ini masih sangat seru untuk dimainkan.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!

Sengoku Basara 2 Heroes

Jika kamu termasuk gamer yang tumbuh bersama era konsol PS2, maka nama Sengoku Basara pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Franchise musou yang sangat ramai dimainkan di banyak rental ini memang menawarkan gameplay hack and slash yang sangat seru, dan bahkan memiliki variasi lore serta karakter yang lebih unik dibandingkan genre musou lainnya.

Salah satu game yang pastinya bisa kamu mainkan kembali dan tetap mendapatkan pengalaman seru pastinya adalah Sengoku Basara 2 Heroes, yang memang menjadi seri favorit banyak fans.


Bully

Pertama kali memulai debutnya di tahun 2006 lalu, Bully adalah seri game open-world yang membawa pemain dalam kehidupan sekolah menengah yang brutal. Sepak terjangnya sendiri sangat solid dan memiliki potensi besar untuk dieksplor lebih dalam. Pendekatan gameplay dengan tema yang lebih unik serta seru membuat game ini sering dimainkan oleh banyak fans dari waktu ke waktu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru