Feature

Wibu Jadi Gamer! Daftar Anime Populer yang Sukses Diadaptasi Jadi Game Android

oleh: Billy Mariza


Ada begitu banyak anime dengan beragam cerita yang menarik dan tentunya sangat pas bila ingin ditonton dalam masa pandemi seperti ini. Namun tidak sedikit pula dari anime yang hype membuat banyak ekspansi dari beberapa anime tersebut ke dalam game, salah satunya dalam platform Mobile.

Penasaran anime apa saja yang mulai di adaptasi ke dalam game mobile? Tenang, Kru KotGa telah merangkumnya dalam Deretan anime yang di adaptasi menjadi game mobile. Tanpa basa-basi lagi langsung aja yuk kita bahas Kotakers!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. One Punch Man: The Strongest

"ONE-PUNCH MAN" bercerita tentang seorang pria bernama Saitama karena keinginannya, ia telah membuka jalan kepahlawanannya sendiri. Setelah tiga tahun melakukan latihan keras, ia mendapatkan kekuatan yang tak terkalahkan. Namun, karena terlalu kuat, tidak peduli apapun dan siapapun musuhnya maka bisa ia kalahkan hanya dengan satu pukulan saja. "ONE-PUNCH MAN" adalah kisah yang diadaptasi dari kisah super hero "Saitama".

Pertarungan Saitama dalam game sangatlah sengit, kamu dapat merasakan keseruannya seperti melewati banyak rintangan dan challenge keren, kamu dapat merekrut Hero favoritmu serta bisa membuat tim yang kuat bersama gamer lainnya. Setiap karakter memiliki karakteristik dan Skill yang masing-masing. Sehingga kombinasi dari para Hero dapat berpengaruh pada hasil Battle.

Semua scene dalam game ini, penggambaran karakter 2D, battle, serta artistiknya hingga alur cerita sudah sesuai "ONE-PUNCH MAN. Meskipun masih dalam masa pra-registrasi, game ini menawarkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama iPhone 11 Pro, apalagi? Langsung Pre-Register sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini ya!

Get it on Google Play






2. The Deadly Seven Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Gamer bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah ada sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif bersama tim utama Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi. Kamu juga boleh baca Review-nya DI SINI

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler