Feature

Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Endless Nightmare

Berkisah tentang James, seorang perwira Polisi, yang mana anak buah, istri dan anaknya dibunuh secara brutal dirumahnya sendiri. Disini kamu akan bertugas mengungkap pembunuhan yang terjadi di rumah kamu, di mana rumahmu telah menjadi sarang dari sebuah makhluk supranatural yang menyeramkan dan kejam.

Sesuai namanya, kamu akan diajak bermain seperti menaiki Roller Coaster, di mana ketegangan akan terus terjaga tanpa henti. Endless Nightmare saat ini masih dalam tahap beta, namun kamu bisa mencobanya dengan menginstallnya langsung secara gratis melalui Play Store.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. Urban Legends - Survival

Mencoba game horor dengan adaptasi dari sebuah Urban Legend yang jarang diadaptasi menjadi sebuah game, Urban Legends - Survival akan menghadirkan pengalaman tersebut. Kamu akan disuguhkan Urban Legend dari daerah Kathmandu, Nepal.

Disini kamu akan menjadi karakter yang terjebak ke era abad pertengahan di sebuah kota yang dipenuhi para hantu dari legenda yang ada di kota tersebut pada era tersebut. Kamu ditugaskan untuk bertahan hidup dan mencari cara membuka portal kembali ke dunia normal.

6. Z.O.N.A Shadow of Lemansk Redux

Jika kamu pernah memainkan game Metro 2033 Redux yang ada di platform PC, Z.O.N.A Shadow of Lemansk Redux adalah game yang memiliki premis yang cukup mirip dengan game tersebut. Kamu akan dibawa ke sebuah keadaan dunia di tahun 2034, di mana bumi berada dalam masa kiamat.

Suhu bumi yang tiba-tiba saja menurun, membuat manusia harus tinggal di dalam bunker bawah tanah. Yang menjadi permasalahan adalah, terdapat spesies baru berupa monster yang ingin memusnahkan seluruh umat manusia. Kamu akan berperang melawan monster-monster ini untuk menggapai kembali kedamaian dunia.

7. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight merupakan seri game Horror Multiplayer PC yang sangat terkenal. Kini game tersebut telah dirilis untuk mobile. Meski untuk regional Indonesia sampai saat ini belum dirilis, kamu cukup menunggu game ini, karena game ini kemungkinan besar juga akan dirilis di Indonesia.

Dead by Daylight memiliki gameplay sangat menarik, di mana kamu akan bermain bersama 4 pemain lainnya, di mana salah satu orang akan menjadi sang pembunuh dan lainnya menjadi manusia yang harus menyelamatkan diri dari sang pembunuh.

Itulah rekomendasi game horor Android terseram dan terbaru di 2020. Jadi, game horor apa yang paling kamu ingin mainkan melalui smartphone milikmu? Jika kamu ingin memainkannya, kamu bisa langsung menuju Play Store dan menginstallnya ya!

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru