Feature

Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020

oleh: Reza Alif
Semenjak kemunculan game Resident Evil 3 Remake untuk platform PS4, Xbox One dan juga PC, dengan segera hype game horor menjadi tinggi kembali. Belum lagi beberapa game horor Indonesia sebelumnya yang juga telah rilis, seperti Dreadout 2 dan Pulang Insanity, juga menambah semarak hype dari game-game horor.

Namun, mungkin untuk para gamer mobile, khususnya Android, hype ini kurang bisa mereka rasakan, karena game-game ini tidak dirilis untuk Android. Nah, karena itu untuk mengobati rasa kekecewaanmu, kru KotGa akan membagikan rekomendasi game horor Android seram dan terbaru 2020.

Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Seven Mysteries: Part 2

Sekuel dari game yang berjudul sama, Seven Mysteries: Part 2 akan melanjutkan kisah pengungkapan misteri yang terjadi dengan sekelompok siswa di sekolah mereka. Kisah terakhir ini akan menampilkan banyak adegan lebih intens serta puzzle yang lebih rumit.

Meski menggunakan gaya grafis 2D, game buatan developer Sang Hendrix asal Vietnam ini, mampu menghadirkan atmosfer horor yang menyeramkan. Game ini pun bisa di install secara gratis di Play Store, bahkan kamu bisa memainkannya secara offline.

2. Boris and the Dark Survival

Spin off dari game terkenal yang menggunakan grafis serba kuning dan tinta hitam, yaitu Bendy and the Ink Machine, game yang berjudul Boris and the Dark Survival ini juga masih menggunakan ketegangan melawan Ink Demon. Disini kamu akan berperan sebagai karakter Boris yang berada di sebuah studio kartun yang telah ditinggalkan.

Boris akan dihadapkan pada perjuangan mempertahankan hidupnya dari kejaran para Ink Demon, dan juga mengungkap rahasia yang ada di balik studio kartun tersebut. Game ini bisa kamu beli di Play Store dengan harga yang cukup murah, yaitu 10 ribu Rupiah saja.

3. Dungeon of the Damned

Pernahkah kamu terbayang rasanya terkubur di sebuah ruang bawah tanah bersama makhluk-makhluk seram layaknya monster? Dungeon of the Damned akan mengajakmu merasakan pengalaman mengerikan tersebut melalui smartphone milik kamu.

Premis yang diberikan bahwa Dungeon terbengkalai ini sangat terkutuk dan memakan korban setiap 7 hari sekali. Kamu akan menjadi orang yang terjebak disana dan harus menemukan jalan keluar dari neraka tersebut. Dengan mode FPS dan grafis yang serba gelap khas sebuah gua bawa tanah, pastinya game ini akan memacu adrenalinmu saat dimainkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru