Feature

Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau perkembangan industri game setiap tahunnya sudah semakin maju dan mendapat perhatian lebih. Disaat developer dan publisher besar memiliki asset melimpah untuk membuat game berkualitas, sayangnya tidak sedikit yang hanya peduli pada keuntungan semata. Melihat kembali masa dimana game klasik masih berjaya, terkadang adalah suatu kenangan yang berarti dan sulit dilupakan bagi kebanyakan gamer veteran, arena pada masa inilah hampir semua game yang dirilis memang dikembangkan dengan kualitas sempurna dan ditujukan untuk kepuasan gamer.

Salah satu contoh terbaiknya adalah di era PlayStation 1 dulu, dimana banyak gamer sejak masa kecil sudah diperkenalkan dengan serangkaian game berkualitas dan seru. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum deretan game PS1 paling memorable saat masa kecil. Daripada penasaran, langsung saja simak list lengkapnya di bawah ini.


Harvest Moon: Back to Nature

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Rasanya hampir setiap gamer yang tumbuh bersama konsol PS1 pasti sudah memainkan atau mengenal Harvest Moon: Back to Nature. Meskipun mengusung genre farming dan simulation yang bagi sebagian gamer terkesan membosankan, namun game ini menawarkan segudang variasi gameplay yang sangat menarik dan kompleks untuk diselami.

Selain hanya berfokus untuk mengurus kebun, kamu juga bisa melakukan segudang aktivitas lain seperti bersosialisasi dengan penduduk dan mencari jodoh, membeli dan merawat ternak, melakukan kegiatan di gunung sepert i eskplorasi, menambang, berendam di air panas, memancing hingga kegiatan sosial lain seperti mengikuti festival dan lain sebagainya. Bahkan untuk dimainkan di era sekarang, Harvest Moon: Back to Nature masih menawarkan keseruan yang tidak ada matinya.

Baca ini juga :

» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
» Sebelum Main, Inilah 7 Hal yang WAJIB Kamu Ketahui Soal Final Fantasy VII Remake!
» The Warriors, dan Alasan Kenapa Gamenya Cocok Untuk Mendapat Remake!

Pepsi-Man

Dikembangan oleh developer KID di tahun 1999 lalu, Pepsi-Man adalah sebuah game yang menawarkan gameplay stage run dengan elemen arcade, dimana kamu mengendalikan sosok superhero bernama Pepsi-Man demi melewati berbagai rintangan yang menghalanginya di jalan. Meskipun dikhususkan sebagai bentuk promosi, namun game ini berhasil mencuri hati banyak gamer di masa lalu lewat gameplay yang seru, adiktif, serta menghibur lewat unsur komedinya yang unik.


Tomba! 2

Hadir sebagai kelanjutan dari seri pertamanya yang kurang banyak dikenal pada waktu itu, Tomba! 2!: The Evil Swine Return merupakan sekuel yang berhasil menyempurnakan kualitas gameplaynya menjadi game 3D platformer yang super seru, penuh tantangan dan sangat unik. Saking uniknya, kamu mungkin akan merasakan sebuah pengalaman game semi open-world dan adventure di saat yang sama. Untuk semakin memperkuat pengalaman tersebut, game ini menghadirkan banyak elemen puzzle serta side-quest yang cukup menggugah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru