Feature

2020 Jadi Anak Esports! 7 Game Esports yang Masih Hijau di 2020!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. DOTA 2

Game yang satu ini tidak bisa dihindari lagi, berbeda dengan 5 game diatas, game yang satu ini merupakan game PC yang cukup populer di Indonesia, bahkan di dunia. Sehingga tak khayal game ini menjadi populer. Selain itu, MOBA 5v5 yang didasari dari Warcraft ini juga populer dikalangan anak warnet. Jika spesifikasi PC kamu mumpuni dan kamu ingin mencoba DOTA 2, disarankan banyak-banyak menonton video guidenya, karena game ini memiliki komunitas yang sedikit berbahaya jika kamu menjadi beban di dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
7. Point Blank

Siapa sih yang gak mengenal game yang satu ini? Anak-anak warnet pada tahun 2010-an pasti sudah hafal banget dengan game ini. Meskipun sudah hampir 10 tahun di industri game online, tapi game ini gak pernah mati loh Kotakers. Sempat berpindah tangan dari Gemscool, Garena, hingga ke pemilik aslinya Zepetto.

Ditangan Zepetto game ini kembali populer yang mana penerbit sekaligus publisher game ini di Indonesia tetap melestarikan ekosistem esportsnya seperti dengan selalu mengadakan turnamen tingkat nasional hingga regional. Bahkan Indonesia merupakan juara utama loh pada PBWC di Rusia tahun 2019. Mungkin sambil nostalgia, bermain kembali dengan serius bisa mengembalikan skill kamu yang telah lama hilang.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru