Feature

2020 Jadi Anak Esports! 7 Game Esports yang Masih Hijau di 2020!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Free Fire

Masih mengusung tipe genre yang sama, game Battle Royale besutan Garena ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu gamer dengan hape kentang. Karena game yang tidak berpintu ini tidak membutuhkan smartphone yang dengan spesifikasi tinggi sehingga sangat digemari oleh anak-anak. Meskipun begitu, game ini tetap memiliki ekosistem esports yang gak kalah sengit dibanding dua game diatas.

Selain itu, YouTuber-YouTuber dari game ini juga cakep-cakep sebut saja Sarah Viloid yang selalu rajin memberikan kita gameplay yang epik dan lucu ala Sarvil. Mungkin jika kamu doyan gacha kamu bisa nonton konten sultan Dylan Pros biar kamu ngiler dengan hasil gachaannya!

Baca ini juga :

» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
» Jiwaku Mengkiero! Tips Build Xiao di Genshin Impact versi 2.4!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
4. Call of Duty Mobile

Meskipun terbilang baru di Indonesia, tapi game ini memiliki peluang esports yang menjanjikan karena game ini memiliki popularitas yang cukup tinggi. Meskipun game shooter ini berfokus pada Mode Death Match, game yang diadaptasi dari AAA game ini juga memiliki mode Battle Royalenya yang gak kalah seru dengan PUBG Mobile dan Free Fire.

Selain itu grafis dari Call of Duty Mobile benar-benar memanjakan matamu ditambah dengan Garena sebagai publisher tetap mengadakan turnamen secara online untuk para gamer kesayangannya. Jika kamu hijrah dari kedua game diatas, kamu gak akan sulit untuk beradaptasi di game yang satu ini.

5. Arena of Valor (AOV)

Ini menjadi game ketiga dari Garena yang sukses memiliki ekosistem esportsnya sendiri. Game bergenre MOBA 5v5 ini selalu eksis pasalnya pihak Garena setiap tahunnya selalu mengadakan AOV Star League yang mempertandingkan tim-tim terbaik Indonesia untuk menjadi yang terbaik. Meskipun untuk sekarang AOV sedang mengalami penurunan akibat banyaknya roster tim esports yang mengundurkan diri, namun hal tersebut bisa menjadi kesempatan kamu untuk menjadi the next pro player AOV!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru