Feature

Masih Tetap Eksis! 7 Game Online Indonesia yang Tetap Asik Dimainkan di Tahun 2020

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Audition


Sumber: Megaxus YouTube

Audition atau yang lebih kita kenal dengan Ayodance juga masih tetap eksis di tahun 2020 ini. Jumlah pemainnya yang banyak dari semua kalangan membuat game ini populer. Sistem Couplenya juga menjadi daya tarik tersendiri. Banyak loh pemain yang akhirnya memutuskan untuk menikah setelah bertemu di game ini. Kotakers yang jomblo nggak mau coba nih?

Baca ini juga :

» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!
» Nostalgia Nih! 7 Game Online PC Yang Dari Dulu Sampai Sekarang Masih Ramai Pemainnya!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
5. RF Online: Remastered


Sumber: L:ytoGame YouTube

Setelah sebelumnya menutup layanan, RF Online kini kembali dengan nama RF Online Remastered. Tak hanya nama yang berganti, beberapa sistem di dalamnya dan hadirnya map baru juga menjadi daya tarik dari RF Online: Remastered. Nampaknya Lyto tidak ingin kalah dengan RF Private Server yang saat ini sudah menjamur diluar sana.

6. Perfect World 2


Sumber: Lytogame YouTube

Siapa yang tidak kenal dengan Perfect World? Game MMORPG ini mendapatkan perhatian khusus karena cara huntnya yang unik. Keindahan dunia Perfect World juga menjadi daya tarik tersendiri. Kini Perfect World hadir dengan versi terbarunya alias Perfect World 2. Game ini tentunya masih menarik untuk dimainkan.

7. New Ran Online


Sumber: Wavegame YouTube

Perang antar kampus tanpa batas! Ran Online menyajikan pertarungan seperti ini. Bahkan Player Kill di Ran Online juga sungguh bebas. Ada jam-jam khusus dimana kalian bisa membantai lawan-lawan. Ran Online kini hadir kembali dengan nama New Ran Online. Game ini dipublikasikan oleh Wavegame.

Itu dia Kotakers, Game Online Indonesia yang masih enak dimainkan di tahun 2020. Apa game Favorit kamu? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru