Feature

PC Kentang Nangis! Ini 7 Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB

oleh: Keyboard22
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan industri game semakin pesat selama beberapa tahun belakangan ini. Imbasnya, para gamer diuntungkan dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan dari sebuah game. Fitur menarik yang ditawarkan entah dari segi mekanisme gameplay, jalan cerita, ataupun kualitas grafis fantastis yang dimiliki.

Karena berbagai hal tersebut, tentu saja "ukuran" aka size dari sebuah game akan menjadi semakin membengkak. Saat ini, rata-rata game di PC memiliki ukuran 50GB ke atas. Namun, ada juga beberapa game yang memang memiliki ukuran mendekati ataupun 100GB lebih. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih beberapa game yang memiliki ukuran 100GB. List yang kru KotGa sebut memang game yang memiliki ukuran 100GB hanya untuk base game dan berbagai update, bukan tambahan mod atau "additional" DLC.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
» 10 Rekomendasi Game Online PC Indonesia yang Masih Seru & Wajib Kamu Mainkan di 2020
1. Middle-Earth: Shadow of War

Hampir memasuki masa satu tahun sejak perilisannya, Middle-Earth: Shadow of War sudah menawarkan gameplay dan pendekatan mekanisme baru yang lebih seru untuk menguasai tanah Mordor. Terlepas dari pemasalahan Microtransaction yang kemudian dihilangkan sepenuhnya, game ini tetap memiliki daya tarik yang kuat sebagai sekuel langsung dari Shadow of Mordor.

Meskipun dalam keterangannya hanya membutuh kapasitas storage 70GB, faktanya para gamer yang memainkannya menyebut bahwa game tersebut bisa mencapai ukuran lebih dari 100GB. Apalagi, jika kamu memborong bersi Definitive Edition yang hadir dengan berbagai ekspansi wajib game tersebut.

2. Red Dead Redepmtion 2
Hype yang begitu besar kembali terulang ketika Red Dead Redemption 2 akhirnya resmi diumumkan akan meluncur ke PC pada 5 November mendatang setelah penantian yang cukup lama. Tidak mengherankan memang karena Red Dead Redepmtion 2 adalah salah satu game yang mungkin paling diantisipasi para gamer yang menajadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Meskipun membutuhkan spesifikasi PC yang terbilang wajar untuk game kekinian, untuk masalah kapasitas HDD yang dibutuhkan Red Dead Redepmtion 2 membutuhkan setidaknya 150GB space kosong. Cukup wajar karena dunia dan mekanisme realistis yang ditawarkan sangat memukau.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru