Feature

The Real Battle Royale Survival! Inilah Deretan Fitur Utama Arctic Mode di PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza

<>

Beberapa waktu yang lalu, PUBG Mobile merilis salah satu mode terbaru di Evogroundnya, yaitu Arctic Mode. Mengambil Map Classic Vikendi, game yang bernama Cold Front Survival ini tidak hanya memberimu pengalaman bermain game Battle Royale saja, namun lebih dari itu! Banyak hal yang lebih menantang dalam mode ini.

Jadi buat kamu yang belum mencoba mode ini, tenang Kru KotGa akan menjelaskan padamu secara perlahan hal-hal apa saja yang mesti kamu perhatikan di game ini. Jadi ketika memainkan mode ini kamu sudah gak buta lagi. Tanpa basa-basi langsung aja kita mulai ulasannya!

1. Bertahan Hidup di Badai Salju


Sumber: Dok. KotakGame

Dalam mode terbaru ini, kamu tidak hanya harus berusaha keluar dari circle yang akan mengecil, namun juga hadirnya sebuah badai salju tertera disebelah waktu hadirnya circle. Disini kamu tidak hanya harus bertahan hidup dari musuh seperti biasanya, kamu juga harus tetap menjaga badan kamu agar tetap hangat.

PUBG Mobile telah menyiapkan 4 bar sebagai indikator suhu tubuhmu, jika indikator tersebut berada dalam 3 bar, maka kamu akan merasakan dingin dan perlahan HP kamu akan terus berukurang. Hal inilah yang membuat game ini semakin terasa sulit dari sebelumnya, jadi jika kamu lupa akan hadirnya badai, dalam sekejap kamu knock tanpa kamu tahu alasannya.

Baca ini juga :

» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020
2. Tetap Hangat dengan Berbagai Item


Sumber: Dok. KotakGame

Dengan cuaca dingin ekstrem tersebut, kamu harus mencari cara agar tetap bisa bertahan hidup tanpa harus kehilangan banyak HP. PUBG Mobile tentunya telah menyiapkan hal ini dengan berbagai cara, seperti membangun perapian, menggunakan Heater Pack, dan makan ayam! Yap, sekarang kamu akan benar-benar bisa menemukan ayam di dalam game PUBG Mobile.

Untuk menggunakan barrel perapian, hal utama yang harus kamu siapkan adalah branch atau ranting kayu yang bisa kamu temukan selayaknya kamu melooting senjata seperti biasa. Ranting kayu cukup mainstream untuk kamu temukan. Setelah itu kamu tinggal memiliki untuk membakarnya, nah setelah beberapa detik maka barrel atau tong perapian akan muncul untuk menjaga hangat tubuhmu. Namun sayangnya hal ini tidak berlangsung lama, kamu harus terus menerus menjaga api agar tetap ada dengan mengisi ranting kayu di dalamnya.


Sumber: Dok. KotakGame

Namun sayangnya, ketika kamu menggunakan tong perapian ini, kamu akan mudah terdeteksi di dalam map, karena setiap gamer yang menyalakan api, akan menghasilkan sebuah tanda api di dalam map yang artinya keberadaanmu akan mudah diketahui oleh gamer lain. Disini kerja sama tim sangat dibutuhkan.

Selain itu hadir pula heater pack yang bisa kamu gunakan di dalam keadaan mendesak. Sama seperti alat medis lainnya, kamu dapat menggunakan sambil bergerak dan tentunya ini sangat berguna agar kamu bisa tetap bergerak meskipun dalam badai yang dingin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru