Feature

Langsung Jago! 7 Atlet Esports Mobile Legends yang Punya Debut Cemerlang di 2020

oleh: Rezaalif

<>


Selain itu, MPL ID Season 5 adalah tempat bagi banyak pemain baru atau debutan untuk unjuk gigi. Hampir seluruh tim yang ada memiliki pemain yang baru berlaga di MPL. Nah, kali ini kru KotGa akan membagikan siapa saja nama debutan yang punya performa terbaik selama MPL ID Season 5 berlangsung.

Yuk, simak ulasan berikut ini!

Baca ini juga :

» Tetap Mesti Jaga Kesehatan, Mengenal Cedera yang Sering Dialami Atlet Esports
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula
» 7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020
1. Bajan


Sumber: MPL ID

Sebenarnya Bajan sudah ada sejak MPL ID Season 4, kala EVOS Esports berhasil meraih dua gelar juara bergengsi, yaitu MPL dan M1. Namun, Bajan saat itu masih belum diberi kepercayaan untuk debut dan masih berada pada bangku cadangan.

Setelah Oura memutuskan pensiun dan Donkey yang tidak lagi ingin menjadi starting line-up, Bajan pun dipercaya mengisi kekosongan role tank. Meski di awal turnamen berjalan Bajan masih belum bisa menunjukkan performa yang baik, namun kian hari, Bajan terus menunjukkan progress hingga akhirnya berhasil membawa EVOS sampai ke Grand Final.

2. Rexxy


Sumber: MPL ID

Berbeda dengan Bajan, Rexxy baru bergabung di EVOS setelah dirinya di rekrut dari program akademi milik tim tersebut. Bisa dibilang ia adalah pemain murni bentukan EVOS tanpa ada campur tangan tim lain sebelumnya. Debutnya pun begitu ditunggu banyak orang kala itu.

Sayang, sama seperti Bajan, awalnya Rexxy juga memiliki performa kurang baik, namun sepanjang turnamen ia juga terus memberikan progress positif. Alhasil, pemain yang bertugas sebagai midlaner ini mampu menaklukan para veteran dan berhasil membawa EVOS ke babak utama.

3. CW


Sumber: MPL ID

CW sebenarnya adalah pemain yang cukup veteran di esports, bahkan ia pernah mewakili Indonesia di ajang ASL 2018, kala masih menjadi pemain AOV. Namun, tahun 2020, CW pun menerima tawaran ONIC Esports untuk menjadi Carry mereka di tim Mobile Legends, untuk tim MDL.

Karena berbekal pengalaman dan mental yang sudah jadi, CW menunjukkan performa luar biasa sejak awal, ia pun langsung dinaikkan ke tim MPL di pertengahan musim. Ia pun langsung mendapat Savage perdana di debutnya. Performa apik ini pun terus berlanjut hingga akhirnya ia berhasil membawa ONIC di peringkat ketiga.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru