Feature

Tidak Termakan META! Ini Dia 7 Hero MLBB yang Tetap Kuat di Tahun 2020

oleh: Citaaditya
Mobile Legends: Bang Bang bisa dibilang tetap menjadi game Primadona di Indonesia. Turnamennya yang berhasil menembus hingga satu juta penonton beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, kita juga masih bisa melihat beberapa turnamen kecil di game ini. Meski terkadang hadir bersama segudang polemik, Mobile Legends: Bang Bang tetap ramai dimainkan oleh orang-orang.

Baca ini juga :

» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi
» Cocok Buat Para Wibu! 7 Game Mobile yang Diangkat dari Anime Populer
» Lebaran Makin Asik! Ini Dia Bundle dan Promo PlayStation 4 yang Wajib Kamu Beli Sekarang
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula
Rotasi hero dalam META terkadang membuat beberapa hero terbuang dan jarang digunakan baik dalam Ranked ataupun Turnamen. Namun jika ditelisik lebih dalam, ada beberapa hero yang ternyata masih kuat meski tidak masuk ke dalam susunan META saat ini. Apa saja hero tersebut? Mari kita lihat:

1. Harith


Sumber: MLBB YouTube

Mage ini terkenal lincah di Midlane. Sayangnya Harith jarang digunakan karena Hyper Carry menjadi META di season sebelumnya. Meski begitu, Harith belum habis. Dirinya masih menjadi idola ketika sebuah tim membutuhkan Mage yang bisa mandiri di Mid Lane ketika beberapa support harus melindungi Carry mereka.

2. Karrie


Sumber: MLBB YouTube

Ketika Marksman lain mendapatkan Nerf yang cukup mengerikan dari Moonton, Karrie masih tetap bisa digunakan meski meta Hyper Carry saat ini sudah berakhir. Skill Pasifnya membuat semua hero melemah dalam beberapa pukulan saja. Tank-tank yang kini biasa digunakan bisa langsung hilang jika bertemu dengan Karrie yang cukup memiliki item.

3. Khufra


Sumber: MLBB YouTube

Mumi satu ini memiliki Crowd Control yang cukup baik. Meski META terus berganti, Khufra seakan tidak tergerus oleh zaman. Para pemain tetap menggunakan mumi satu ini sebagai Tank di barisan depan. Tentunya Kotakers juga ingat bagaimana Khufra milik LJ pemain Rex Regum Qeon mendominasi MPL Season 5 kemarin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru