Feature

Ngabuburit Asik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dead by Daylight Mobile

Sumber: Official Behaviour Interactive

Setelah menantikan hampir setahun, akhirnya Dead by Daylight telah resmi dirilis untuk perangkat mobile. Sayangnya, game tersebut belum tersedia di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa bisa download melalui QooApp bagi pengguna Android. Kabar baiknya, kamu tidak memerlukan VPN untuk memainkannya.

Mengenai perbedaanya dengan game originalnya, versi mobile ini akan tetap menawarkan mekanisme gameplay dan semua elemen yang tidak berbeda jauh, hanya saja ada beberapa penyesuaian baru seperti tampilan UI yang lebih didesain untuk kontrol sentuhan. Karena banyaknya persamaan yang dibawa ke versi mobile, tidak akan mengherankan kalau game ini akan dirilis secara full price seperti game originalnya.

Download di: QooApp.

2. Aura Kingdom 2

Sumber: Official X-Legend Entertainment

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam ketika kejayaan game online PC. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meninggalkan. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di China dan Taiwan, Aura Kingdom 2 akhirnya rilis secara global untuk Android dan juga iOS.

Aura Kingdom 2 memiliki tingkat kostumisasi karakter yang lebih mendetail. Untuk grafisnya saja sudah menggunakan engine yang berbeda yang tentunya menghasilkan kualitas grafis fantastis. Untuk gameplay-nya game tersebut memiliki konsep open-world MMORPG. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

3. Fortnite Mobile

Sumber: Official Epic Games

Fortnite memang sudah dirilis untuk Android sejak tahun lalu, namun Epic Games selaku pengembang, tidak merilis game anyar mereka tersebut di Google Play Store, melainkan mereka menyediakannya di website mereka sendiri untuk versi Android. Namun, secara tiba-tiba, kini Fortnite baru saja dirilis untuk Play Store secara global. Bahkan regional Indonesia pun kini bisa mendownload dan menginstallnya secara bebas melalui Play Store.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Sky: Children of the Light

Sumber: Official thatgamecompany inc

Sky: Children of the Light adalah game petualangan yang disuguhkan dalam grafis yang sangat indah, apalagi pada tampilan latar belakang dunianya. Pada game ini, pemain akan merasakan petualangan yang menantang sekaligus menenangkan hati dan pikiran. Jalan cerita yang ditawarkan akan membuatmu betah berlama-lama untuk memainkan game yang satu ini. Mainkan Sky: Children of the Light bersama orang yang tersayang, ya! Download di: Google Play.

5. BLADE XLORD

Sumber: Official Applibot, Inc.

BLADE XLORD adalah game RPG petualangan yang menyuguhkan grafis 3D serta cutscene berkualitas tinggi yang sangat keren, dalam balutan alur cerita yang menarik untuk diikuti. BLADE XLORD menampilkan gameplay real-time berbasis komando yang menyenangkan. Game ini juga merupakan karya Hisatoshi Hayakashi yang dikenal sebagai sutradara FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS and LAST CLOUDIA.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru