Feature

Deretan Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu

oleh: Reza Alif
Bulan Ramadhan sudah tiba untuk para kaum muslimin, namun di tahun 2020 ini ibadah puasa cukup berbeda karena berada di tengah pandemi COVID-19, yang membuat semua orang harus melakukan segala sesuatu di rumah saja, termasuk ibadah.

Nah, waktu menunggu buka puasa atau ngabuburit, yang biasanya dilakukan diluar rumah, kini pun harus dilaksanakan dirumah. Nah, karena itu kali ini kru KotGa akan membagikan deretan serial Anime di platform Netflix, yang cocok untuk menemani kamu di kala ngabuburit dirumah.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» 2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
1. Full Metal Alchemist

Salah satu serial Anime yang sangat populer di era sekarang, Full Metal Alchemist juga akhirnya hadir di Netflix untuk ditonton secara global. Karena cerita yang bagus dan bahkan sampai dianggap sebagai salah satu Anime terbaik yang pernah ada, pastinya Anime ini sangat cocok untuk menemani waktu ngabuburit kamu.

Full Metal Alchemist berkisah tentang dua bersaudara ahli kimia, Edward Elric dan Alphonse Elric yang gagal menghidupkan Ibunya, sehingga ruh Alphonse malah terjebak di dalam sebuah baju zirah dan Edward harus kehilangan tangan kanannya. Setelah kejadian itu, Edward pun berpetualang untuk mencari cara mengembalikan Alphonse kembali seperti semula.

2. Assassination Classroom

Anime lainnya ada Assassination Classroom yang berkisah tentang sosok Alien yang telah menghancurkan bulan menjadi berbentuk sabit, dan kini menyasar bumi untuk dijadikan hal yang sama. Namun, uniknya Alien tersebut bersedia untuk menunda hal tersebut asalkan ia diizinkan mengajar sebagai wali kelas 3-E di SMP Kunugigaoka.

Murid-murid yang ada dalam kelas tersebut pun ditugaskan untuk membunuh Alien tersebut dengan imbalan 10 miliar Yen, namun sangat sulit untuk dilakukan. Nah, dengan cerita yang unik ini pastinya akan menambah keseruan waktu ngabuburit kamu.

3. Your Lie in April

Kousei Arima sebenarnya adalah anak yang berbakat dalam bermain piano, namun setelah ibunya meninggal ia pun trauma dan kehilangan semua kemampuannya. Namun, setelah dua tahun berlalu, Kousei akhirnya bertemu Kaori, seorang pemain biola yang membuatnya seakan kembali bersemangat untuk bermain piano, namun ternyata ada alasan khusus bagi Kaori untuk menuntun Kousei kembali ke dunia musik.

Tentunya kisah Anime yang berjudul Your Lie in April ini akan memuaskan hasrat para pecinta Anime, namun juga sekaligus pecinta drama. Yang pasti ngabuburit kamu jauh lebih menarik jika menonton Anime satu ini di Netflix.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru