Feature

Deretan Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Haikyuu

Untuk kamu yang bersemangat dan senang dalam urusan olahraga, Haikyuu adalah Anime yang wajib kamu tonton saat ngabuburit. Anime ini berkisah tentang Shoyo Hinata, murid SMP yang tiba-tiba saja menyukai permainan bola voli.

Ia pun menjadi terobsesi dengan pemain bintang yang dijuluki Raksasa Kecil setelah melihat permainannya. Namun, impiannya hancur saat pertandingan perdananya dikalahkan oleh tim lain. Ia pun bersumpah akan melampaui pemain idolanya dan akhirnya kembali berjuang di masa SMA nya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
5. Kaguya-sama: Love is War

Jika kamu butuh drama Romance yang punya bumbu komedi di dalamnya, Kaguya-sama: Love is War adalah Anime yang tepat, bahkan bisa dibilang sangat cocok sebagai teman saat ngabuburit. Kisah Anime ini cukup unik di mana ada dua murid terpandang di sekolah, Kaguya Shinomiya sang anak konglomerat dan Miyuki Shirogane ketua OSIS sekaligus siswa top di sekolah.

Lucunya, keduanya saling memendam rasa suka, namun gengsi untuk mengutarakannya lebih dahulu. Karena itu mereka pun terlibat dalam peperangan saling menjatuhkan, di mana siapa yang menyatakan lebih dahulu akan dianggap kalah.

6. The Promised Neverland

Berlatar pada tahun 2045, Emma adalah seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan kecil yang menampungnya beserta 37 anak lainnya. Kehidupannya sebenarnya menyenangkan, kecuali melihat dunia luar, itu adalah hal yang terlarang.

Namun, suatu malam Emma mengetahui kebenaran yang terjadi pada panti asuhan tersebut, di mana anak-anak nantinya akan mati setelah diadopsi. Karena itu Emma dan teman-temannya pun berencana untuk mencari cara keluar dari panti asuhan tersebut.

7. Erased

Boku Dake Ga inai Machi atau yang berjudul Erased secara global, adalah salah satu Anime tentang kriminal dan misteri. Satrou Fujinuma yang sudah dewasa, secara tiba-tiba kembali ke masa lalu di mana ia masih sebagai murid SD.

Namun, tragedi misterius hilangnya siswi-siswi SD pada masa ia sekolah dahulu, mungkin adalah jawaban mengapa ia dikirim kembali ke masa ini, yaitu untuk memecahkannya. Namun, karena mengubah masa lalu, pastinya masa depan dari Satoru juga akan ikut berubah, jadi apakah membuat masa lalu dan masa depan ke arah yang lebih baik? Nah, kamu harus tonton di Netflix ya.

Nah itulah deretan serial Anime Netflix yang cocok untuk menemani waktu ngabuburit kamu. Jadi, Anime mana yang kamu ingin tonton dari daftar diatas? Dan semoga, ibadah puasa kalian terus lancar sampai selesai ya!

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru