Feature

Awas Batal! Inilah 7 Game PC yang Harus Dihindari Selama Puasa Ramadan

Tidak terasa kita sudeh memasuki bulan Ramadan. Meskipun harus berpuasa satu hari penuh, tentunya tidak menghalangi aktivitas kamu sehari-hari, tidak terkecuali bermain game. Banyak game yang bisa Kotakers pilih dan mainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dari yang bergenre action adventure, RPG, hingga visual novel. Namun, kalau menyangkut soal game, pastinya game tersebut memiliki rating yang berbeda-beda, untuk semua umur ataupun hanya untuk dewasa.

Sebagian game memang memiliki konten dewasa yang kental, seperti kekerasan yang sadis dan konten seksual. Meskipun sebagian game itu seru untuk dimainkan, tapi kamu juga harus menghindarinya bila sedang berada di bulan Ramadan agar kesucian puasa kamu tidak ternoda. Nah, kali ini Kru KotGa ingin memberitahukan deretan game yang sebaiknya kamu hindari saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca ini juga :

» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam
» Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Merapat! 10 Rekomendasi Game JRPG Terbaik Untuk PC
1. AI Shoujo

Game terbaru besutan illusion mereka berinama AI Shoujo. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di Jepang, game tersebut kini sudah tersedia dalam bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan di Steam. Melalui AI Shoujo, para pemain akan hidup bersama dengan sebuah gadis dengan latar belakang cerita "terdampar" di sebuah pulau tidak berpenghuni. Kamu akan melakukan berbagai "aktivitas" seperti membangun rumah, memasak, dan lain-lain. Karakter wanita yang disediakan menariknya bisa di kostumisasi sesuai dengan keinginan para pemain dengan fitur menarik - 3D Live Simulation. Banyaknya "interaksi" dengan perempuan tentu saja bisa merangsang pikiran kotoran kamu.

2. Nekopara

Bagi kamu yang termasuk penggemar game berbasis Visual Novel, nama seri Nekopara pastinya sudah tidak asing lagi. Dikenal luas dari konten yang mengandung unsur dewasa, seri ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang menarik. Kekuatan utama dari seri ini juga terletak pada sekian banyak karakter waifu separuh kucing separuh manusia yang sangat menawan, dan pengaruhnya dalam memberikan warna berbeda pada jalan cerita yang kamu nikmati. Jomblo manapun pastinya akan dibuat jatuh hati dengan pembawaan setiap karakternya yang ceria dan ekspresif. Terdapat juga adegan yang memang tidak layak disaksikan ketika puasa.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru