Feature

Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Final Fantasy VII Remake

Seri legendaris yang rilis di PlayStation 1, Final Fantasy VII akhirnya mendapatkan versi remake nya dan eksklusif untuk PlayStation 4. Baru dirilis beberapa waktu yang lalu, game ini pun segera menjadi hype di kalangan para gamer, karena memiliki grafis serta gameplay yang sangat luar biasa menyenangkan.

Disini kamu masih akan berpetualang dengan Cloud Strife, Aerith dan juga Tifa. Pertemuan Cloud dan Aerith menjadi awal mula petualangan mereka di mana Aerith ternyata jadi incaran karena memiliki kekuatan untuk menunjukkan jalan ke tempat yang bernama Promised Land. Setelah ditangkap, Cloud dan Tifa sebagai anggota dari kelompok penjaga kota Midgar, yaitu AVALANCHE pun bergegas menyelamatkannya.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
5. Death Stranding

Hideo Kojima, merupakan kreator game yang sedari dulu merilis game-game terbaik untuk PlayStation. Saat masih bersama Konami, serial Metal Gear Solid menjadi salah satu game terbaik yang pernah hadir di konsol PlayStation. Setelah, berpisah dengan Konami dan membentuk Kojima Productions,ia pun kembali membuat game yang eksklusif untuk PlayStation 4, berjudul Death Stranding.

Death Stranding berkisah tentang Sam Bridge, seorang porter yang diberi tugas untuk menyatukan kembali Amerika Serikat yang dilanda sebuah bencana sehingga setiap daerah menjadi saling terpisah. Namun, perjalanan menyatukan negara ini, tidak mudah karena selain medan yang sulit dilalui, Sam juga harus berhadapan dengan sosok misterius yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan BT yang menjadi momok dari bencana tersebut.

6. Persona 5

Salah satu alasan juga mengapa PlayStation 4 adalah ladangnya game-game bagus nan ciamik, tentu saja karena hadirnya JRPG berkelas seperti seri Persona. Persona juga menjadi game yang setia hadir untuk PlayStation sejak kemunculannya di PlayStation 2. Game ini pun segera menjadi favorit banyak gamer dengan kualitas gameplaynya yang luar biasa kompleks.

Persona 5 pun hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4, di mana kali ini kamu akan menjadi karakter utama yang membentuk sebuah kelompok khusus bersama teman-temanya, bernama The Phantom Thieves. Dengan kekuatan yang disebut Persona, kelompok ini pun memiliki misi untuk menyelesaikan segala macam masalah yang ada di sekitar mereka.

7. Marvel's Spider-Man

Sekuel lainnya yang terus dirilis secara eksklusif untuk PlayStation, tentu saja datang dari Superhero buatan Marvel, yaitu Spider-Man. Pada serinya di PS4, yang berjudul Marvel's Spider-Man, kali ini akan berkisah tentang Spider-Man yang telah berhasil menundukkan bos terjahat di New York, yang disebut Kingpin.

Alih-alih membuat kota menjadi aman dan damai, sepeninggal Kingpin, membuat suasana menjadi kacau, banyak kelompok penjahat lainnya yang ingin mengambil tahta Kingpin tersebut. Kemudian Spider-Man pun harus dihadapkan dengan adanya kekuatan besar misterius yang sedang ingin mengambil alih kekuasaan di kota tersebut.

Itulah deretan game eksklusif terbaik yang ada di PlayStation 4. Jadi yang mana judul game favoritmu? Kalo belum main, langsung aja beli dan mainkan gamenya ya!

Kotakers yang ingin membeli Game Playstation secara digital bisa langsung ke Playstation Store. Untuk konsol dan game fisik, pastikan kalian beli di toko-toko resmi Playstation Authorized Dealer.

Libur Lebaran Gamer makin asik! Playstation memberikan Diskon besar-besaran untuk Paket Pembelian PS4 dan aksesoris di Promo Lebaran Makin Asik.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru