Feature

Dingin-Dingin Makan Ayam! Tips dan Guide Chicken Dinner di Arctic Mode PUBG Mobile

oleh: Bill13


Salah satu Arctic Mode, Cold Front Survival dari PUBG Mobile memberikan pengalaman Battle Royale yang menarik. Ada begitu banyak halang rintang yang dapat mempersulit kamu untuk mendapatkan Chicken Dinner di game ini. Mulai dari badai salju yang merepotkanmu, musuh yang dapat mendeteksimu, hingga kunci kemenangan di dalam game. Tentunya Kru KotGa akan mempermudah masalah kamu tersebut.

Selain memberikan tips dan trik, tentunya ada bermacam strategi yang bisa kamu coba Kotakers. Jadi, tanpa basa basi lagi, langsung saja kita ulas tips dan guide Chicken Dinner dalam Arctic Mode PUBG Mobile

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
1. Selalu Memperhatikan Waktu Circle dan Badai Datang


Sumber: Dok. KotakGame

Dalam mode terbaru ini, kamu tidak hanya harus berusaha keluar dari circle yang akan mengecil, namun juga hadirnya sebuah badai salju tertera disebelah waktu hadirnya circle. Disini kamu tidak hanya harus bertahan hidup dari musuh seperti biasanya, kamu juga harus tetap menjaga badan kamu agar tetap hangat.

PUBG Mobile telah menyiapkan 4 bar sebagai indikator suhu tubuhmu, jika indikator tersebut berada dalam 3 bar, maka kamu akan merasakan dingin dan perlahan HP kamu akan terus berukurang. Hal inilah yang membuat game ini semakin terasa sulit dari sebelumnya, jadi jika kamu lupa akan hadirnya badai, dalam sekejap kamu knock tanpa kamu tahu alasannya.


Sumber: Dok. KotakGame

Jadi sangat penting bagimu untuk memperhatikan waktu kapan badai dimulai dan circle mengecil. Sehingga kamu bisa bersiap untuk bertahan sementara di dalam rumah untuk menghangatkan badan dari serangan badai yang dingin.

2. Deteksi Musuh dan Serang Bila Perlu


Sumber: Dok. KotakGame

Adanya tanda api ketika sedang berada dalam badai itu artinya ada musuh di sekitar kamu, tentunya kamu bisa mengendalikan Drone untuk mengetahui posisi lawan. Setelah kamu mengetahui posisi musuh, gunakan heater pack yang kamu miliki dan serang musuh yang terlihat sedang bertahan di sekitaran api tersebut.

Musuh yang tidak dalam keadaan siap merupakan sasaran yang paling empuk untuk diserang ditambah dengan dinginnya badai salju Vikendi tentu ini saat yang tepat bagi kamu untuk menyerang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru