Feature

Dingin-Dingin Makan Ayam! Tips dan Guide Chicken Dinner di Arctic Mode PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Kerja Sama yang Utama


Sumber: Dok KotakGame

Namanya juga bermain dengan tim, tentu kerja sama adalah hal yang mutlak, apalagi dalam mode ini kerja sama adalah kunci untuk kamu bisa memenangkan pertempuran. Ketika dalam posisi badai dan menggunakan Drone, kamu harus tetap memiliki penghangat tubuh seperti barrel ataupun heater pack.

Jadi disini kamu bisa dengan fokus mencari tahu posisi musuh dengan tepat sembari temanmu yang terus-terusan membakar ranting kayu agar tong api tetap awet memberimu kehangatan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Stok Ayam Bakar untuk Penuhi Staminamu


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok KotakGame

Seperti yang kamu ketahui, kamu bisa mendapatkan ayam di PUBG Mobile dalam Arctic Mode. Untuk bisa memakan ayam, kamu harus mengalahkan ayam tersebut dengan cara menembakinya, lalu ia akan berubah jadi daging mentah. Selanjutnya bangun perapian dan nyalakan disitu akan ada pilihan untuk membakarnya, dan setelah memakan ayam, kamu akan memulihkan bar HP lengkap dengan penambahan movement speed sementara.

5. Manfaatkan Ski untuk Bergerak Cepat Menyerang Musuh


Sumber: Dok. KotakGame

Dengan map yang tertutup salju, kamu bisa menggunakan ski untuk bisa maju dengan kecepatan yang mumpuni untuk menyergap musuh. Hal ini juga kamu bisa gunakan untuk dapat bergerak dengan cepat melawati Vikendi dan menghindari circle tanpa harus menggunakan kendaraan.

Demikianlah tips and guide dalam menaklukkan Arctic Mode Cold Front Survival, selebihnya kamu harus tetap melatih aim kamu, memperdalam komunikasi antar tim, dan tetap hangat agar tidak takluk dengan cuaca Vikendi yang ekstrim.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru