Feature

Jadi Ingin Beli Switch! Inilah 10 Game Terbaik dan Paling Laris di Nintendo Switch!

Halaman 2

Animal Crossing: New Horizons

Tidak peduli apakah kamu pemain Nintendo Switch atau tidak, mungkin game yang satu ini sudah tidak asing lagi. Yup benar sekali, Animal Crossing: New Horizons adalah rilis game terbaru bulan lalu yang sudah menghebohkan jagat internet dan sosial media. Dari luar Animal Crossing: New Horizons memang terlihat seperti game life-simulation yang khas dengan franchise Harvest Moon, namun di dalamnya ada banyak sekali hal unik yang membuat game ini terasa lebih spesial dan tidak pernah lepas dari kejutan.


Xenoblade Chronicles 2

Sekuel dari salah satu JRPG terbaik di awal 2010-an ini merupakan penerus yang sukses membawa banyak fans pendatang baru. Meskipun tidak semua fans merasa puas dengan kualitasnya apalagi dari pendekatan desain yang lebih kental dengan unsur trope anime, namun Xenoblade Chronicles 2 masih menghadirkan jalan cerita emosional yang cukup dalam, lengkap dengan setting dunia fantasi yang hidup, dipenuhi dengan karakter menarik, dan tentunya gameplay menarik dengan mekanisme Blade yang unik.


Astral Chain

Hadir sebagai rilis game terbaru dari developer ternama PlatinumGames, Astral Chain adalah salah satu game action hack and slash terbaik di tahun 2019 lalu. Berbekal pengalaman PlatinumGames yang sangat handal dalam menangani game bergenre action, Astral Chain berhasil menawarkan mekanisme gameplay yang lebih kompleks dan menarik dengan adanya Legion, sebuah partner yang memiliki peran untuk bertarung bersama karaktermu dan memberikan akses ke berbagai macam skill unik.


Mario Kart 8 Deluxe

Meskipun termasuk rilis ulang dari game Nintendo Wii U, siapa sangka jika Mario Kart 8 Deluxe berhasil mempertahankan posisinya sebagai game terlaris di Nintendo Switch dengan penjualan 22.9 juta kopi di seluruh dunia. Gamenya sendiri menawarkan genre kart racing yang mirip dengan CTR, namun tentu saja perbedaannya bisa dilihat dari beragam tool yang bisa digunakan selama balapan hingga roster karakter dari franchise Nintendo. Seru dan adiktif khususnya saat dimainkan bersama teman, inilah yang membuat Mario Kart 8 Deluxe masih menjadi game yang ramai dimainkan.

Baca ini juga :

» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022

Pokemon Sword and Shield

Terlepas dari adanya ketidakpuasan fans akan kualitas Pokemon Sword and Shield yang dianggap menurun apalagi dengan adanya kontroversi Pokedex, seri terbaru yang mengawali generasi kedelapan ini telah membawa banyak perubahan baru yang positif. Selain dari kualitas grafis, fitur, dan elemen lain yang lebih disempurnakan, Pokemon Sword and Shield juga membawa banyak Pokemon hingga karakter menarik (khususnya Gym Leader) yang sangat disukai para fans.


Luigi's Mansion 3

Jika fans Mario sudah dipuaskan dengan Super Mario Odyssey, maka para fans Luigi juga telah mendapatkan kejutan besarnya sendiri lewat Luigi's Mansion 3. Game spin-off yang menghadirkan Luigi sebagai bintang utama ini terbilang sangat unik, karena disini kamu akan dibawa dalam petualangan Luigi memberantas hantu di sebuah mansion (atau dalam game ini adalah hotel besar) yang penuh dengan kejutan dan keseruan tiada akhir. Elemen puzzle yang ditawarkannya juga sangat kreatif dan tidak begitu sulit untuk diselesaikan, yang pastinya membuat momentum permainan terus mengalir dengan lancar.

Nah, itulah list dari 10 game terbaik dan paling laris di Nintendo Switch saat ini. Dari sekian banyak game eksklusif yang ada, kira-kira mana yang paling kamu favoritkan? dan apakah dengan ini kamu jadi ingin membeli konsolnya? jangan sungkan untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru