Feature

Jadi Ingin Beli Switch! Inilah 10 Game Terbaik dan Paling Laris di Nintendo Switch!

Diluncurkan sebagai konsol hybrid yang penuh dengan inovasi unik di dalamnya, Nintendo Switch telah sukses menjadi platform gaming yang booming di seluruh dunia dan terus mencatakan rekor penjualan baru tiap tahunnya, baik itu dari konsol hingga game eksklusifnya yang laris. Nintendo Switch juga sudah menghadirkan beragam paket penjualan mulai dari versi dengan kapasitas baterai superior hingga versi handhled yang terjangkau, rasanya konsol ini sudah semakin mudah untuk didapatkan oleh banyak kalangan gamer.

Selain dari kemampuan konsolnya untuk memainkan game-game AAA secara portable maupun menggunakan TV, Nintendo Switch juga terus kedatangan banyak game eksklusif dengan kualitas luar biasa yang membuat konsol ini semakin menjadi incaran. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari 10 game terbaik dan paling laris di Nintendo Switch. Daripada penasaran, langsung saja simak list lengkapnya di bawah ini.


The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Seri terbaru dari salah satu franchise video game terpopuler ini memang telah membawa sensasi besar sejak dirilis di tahun 2017 lalu. Selain membawa banyak elemen gameplay baru termasuk setting open-world dengan skala besar, The Legend of Zelda: Breath of the Wild secara keseluruhan adalah game yang dipoles dengan sangat baik dan memberikan sensasi petualangan yang imersif. Meskipun Kru KotGa merasa ada beberapa kekurangan yang dimiliki gamenya, namun tidak bisa dipungkiri jika The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah salah satu game eksklusif terbaik yang bisa kamu dapatkan di Nintendo Switch.


Super Mario Odyssey

Tidak hanya Zelda, di tahun yang sama yaitu 2017 Nintendo juga kembali menghebohkan dunia gaming lewat seri terbaru untuk franchise Mario yang fantastis. Super Mario Odyssey adalah game 3D platformer yang menghadirkan variasi gameplay dan elemen platformer magis, dimana setiap desain level dan tantangan yang harus kamu lewati selalu meninggalkan kesan luar biasa saat dimainkan. Seru, menantang, dan penuh dengan kejutan luar biasa, rasanya gamer manapun pasti akan sulit untuk menolak daya tarik dari game yang satu ini.


Xenoblade Chronicles 2

Sekuel dari salah satu JRPG terbaik di awal 2010-an ini merupakan penerus yang sukses membawa banyak fans pendatang baru. Meskipun tidak semua fans merasa puas dengan kualitasnya apalagi dari pendekatan desain yang lebih kental dengan unsur trope anime, namun Xenoblade Chronicles 2 masih menghadirkan jalan cerita emosional yang cukup dalam, lengkap dengan setting dunia fantasi yang hidup, dipenuhi dengan karakter menarik, dan tentunya gameplay menarik dengan mekanisme Blade yang unik.

Baca ini juga :

» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Gak Salah, Yuk Pahami dan Simak Tips Jitu Gacha di Genshin Impact!

Super Smash Bros. Ultimate

Memilih game fighting terbaik memang bukan hal yang mudah, namun jika berbicara tentang popularitas dan sensasi maka Super Smash Bros. Ultimate adalah rajanya. Game fighting brawler yang menghadirkan roster karakter masif dari berbagai franchise game populer ini memang sangat spesial, karena setiap karakter hingga arena memiliki keunikan masing-masing yang membuat pengalaman bermain menjadi berkesan. Berbekal konten masif dari roster karakter, arena, fitur, serta kualitas yang sudah dipoles sedemikian rupa, tidak heran kenapa game ini selalu menjadi opsi bermain yang digemari banyak pecinta game fighting.


Fire Emblem: Three Houses

Popularitas Fire Emblem memang tidak begitu kuat di Indonesia karena sebagian besar seri utamanya hanya tersedia eksklusif di platform Nintendo, namun franchise ini sudah berkembang menjadi sangat populer di Jepang dan wilayah barat sejak dua dekade terakhir. Fire Emblem: Three Houses sebagai seri terbaru juga sukses menjawab ekspektasi fans lewat konten cerita yang masif hingga 200 jam dan pendekatan gameplay Tactic yang lebih dramatis dengan kualitas grafis superior. Dibandingkan semua seri sebelumnya, Three Houses bisa dibilang adalah salah satu yang terbaik dan wajib dimainkan oleh para pecinta game Tactical RPG.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru