Feature

[Tips Mobile Legends] Build Rahasia Popol dan Kupa ala Jess No Limit, Musuh Auto Surrender

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Fase Early Game


Sumber: Jess No Limit YouTube

Seperti biasa, di awal game cobalah farm untuk mencari pundi-pundi gold yang ada. Selalu usahakan mengambil Buff agar mudah melakukan Clear Wave Minion. Untuk potensi kill di Early Game, Popol dan Kupa sebenarnya memiliki kesempatan tersebut. Sayangnya kalian harus memiliki support yang cukup mumpuni ya Kotakers. Caranya untuk mendapatkan Early Game Kill adalah dengan menggunakan skill Bite Them Kupa! Agar Kupa mengejar sang target. Setelahnya, minta bantuan dari support demi melancarkan misi tersebut.

Sisanya, Kotakers cukup menghukum para pemain yang offside. Tetap santai, ingat Potensi Marksman adalah di Late Game. Tetap fokus untuk menabung pundi-pundi gold ya!

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
4. Fase Mid Game


Sumber: Jess No Limit YouTube

Pada Mid Game, cobalah untuk bantu Support Roaming mendapatkan salah satu core lawan. Bisa Mage mereka, ataupun Assassin mereka. Jika beruntung, kalahkan Marksman yang menjadi kunci Late Game mereka agar kalian tetap mendominasi pertandingan. Jess terlihat memanfaatkan Trap dari Popol dan Kupa yang bernama Popol Surprise. Jangan ragu untuk membuat We Are Angry alias Ultimate hero ini ketika terdesak. Karena akan memberikan movement speed dan damage tambahan.

Apalagi ketika Kupa berubah bentuk, Skill “Kupa, Help Me!” akan berubah menjadi memberikan efek Airborne sekaligus memberikan shield kepada Popol yang sedang kesulitan. Gunakan ultimate ini dengan bijak untuk menyerang beberapa musuh sekaligus. Jangan gunakan untuk memburu satu musuh saja.

5. Fase Late Game


Sumber: Jess No Limit YouTube

Disinilah Peran Marksman! Rebut semua objektif dan usahakan untuk mendapatkan Lord. untuk membantu melakukan push lane. Setidaknya saat ini, kalian sudah harus bermain pede Kotakers. Lemparkan terus skill pertama dari Popol dan Kupa agar membuat musuh tidak berkutik. Selalu gunakan We Are Angry ketika ada kesempatan dan jangan takut untuk kalah karena memiliki immortality sebagai kesempatan kedua.

Itu dia Kotakers, tips bermain Popol dan Kupa ala Jess No Limit. Apa build ini sesuai dengan harapan kalian? Atau kalian punya yang lebih bagus nih? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru