Feature

[Tips Mobile Legends] Build Rahasia Popol dan Kupa ala Jess No Limit, Musuh Auto Surrender

oleh: Cita Aditya
Popol dan Kupa adalah salah satu hero yang baru saja tiba di live server. Seperti biasa, Marksman satu ini langsung jadi rebutan baik di Public Match ataupun Ranked Match. Sang anak kecil dan teman serigalanya ini laris manis karena kemampuan burst damage mereka. Tak hanya itu, sinergi skillnya membuat Popol dan Kupa memiliki paket lengkap untuk sebuah Marksman. Sayangnya, movement speed mereka terlalu rendah dan kerap menjadi incaran musuh.

Baca ini juga :

» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Sumber: Jess No Limit YouTube

Kali ini Jess No Limit membagikan tipsnya menggunakan hero baru ini. Jess yang dikenal permainannya selalu baik ini mereview hero tersebut sekaligus memberikan item serta emblem apa yang harus kalian gunakan. Seperti apa? Mari kita lihat:

1. Emblem dan Spell


Sumber: Jess No Limit YouTube

Untuk urusan Emblem, Jess memilih Bounty Hunter. Apalagi kini rework yang diberikan dapat memberikan ekstra 40% Gold dari musuh yang dikalahkan. Hal ini cukup membantu Popol dan Kupa untuk mengejar item yang sedang mereka butuhkan. Apalagi Marksman harusnya mengangkat posisi tim ketika sedang kalah dan harus mengeluarkan potensi late gamenya,

Sedangkan untuk Spell, Jess meminta kalian untuk memilih antara dua. Flame Shot untuk burst damage ketika musuh sekarat ataupun Aegis agar memberikan Shield ke arah Popol ketika sedang dikerubungi oleh musuh. Pendapat pribadi Kru KotGa, nampaknya Spell Inspire juga bagus untuk melepaskan Crowd Control dari musuh.

2. Item Build


Sumber: Jess No Limit YouTube

Pertama untuk Sepatu, Jess menyarankan agar membuat Demon Shoes demi Regenerasi Mana dari Popol. Hal ini tentu saja bertujuan untuk bisa melakukan Spam Skill layaknya Claude. Kedua, Buat Demon hunter Sword agar memberikan Physical Damage tambahan. Ketiga, buat lah Golden Staff agar memberikan efek meningkatkan Attack Speed serta Critical di setiap Stacknya. Karena menurut Jess Popol dan Kupa butuh item sustainability, maka buatlah item di bawah ini.

Item setelahnya adalah Thunder Belt. Dimana akan memberikan tambahan HP dan Regenerasi mana. Thunder Belt juga akan memberikan Cooldown Reduction yang membantu Popol dan Kupa untuk cepat mengeluarkan skill mereka. Agar memiliki lifesteal yang mumpuni, Popol dan Kupa membutuhkan Endless Battle. Terakhir sebagai pelengkap, beli lah Immortality agar ada kesempatan kedua untuk memburu musuh!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru