Feature

Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!

Halaman 2

League of Legends: Wild Rift

Dikembangkan sebagai seri terbaru League of Legends yang dikhususkan untuk perangkat mobile, League of Legends: Wild Rift adalah game MOBA yang menghadirkan banyak elemen yang tidak akan asing untuk dinikmati fans. Lebih kerennya lagi, game ini juga mendukung fitur crossover yang memungkinkan pemain di mobile bisa bergabung dalam satu permainan dengan pemain konsol. Antisipasi dalam menyambut game ini juga terasa semakin kuat, apalagi dengan kontribusi pihak developer yang kuat dalam menghadirkan pengalaman bermain MOBA yang maksimal.


Devil May Cry: Pinnacle of Combat

Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile, dengan adanya beberapa tambahan fitur menarik serta lisensi resmi dari Capcom. Diberi judul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game ini mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3 dengan konte single-playernya sendiri. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol, jadi kamu masih bisa mengincar skor SSS di setiap pertempuran tanpa banyak kendala.

Baca ini juga :

» 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan!
» Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» Anti Kejebak! Tips Membeli Android Idaman Kamu Secara Offline!

Genshin Impact

Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, developer Mihoyo kembali bereksperimen dengan membuat game open-world action RPG berjudul Genshin Impact. Meskipun sempat mendapatkan kritik karena kemiripannya dengan game populer Nintendo yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Genshin Impact berhasil menawarkan beragam elemen berbeda dan unik yang membuatnya punya identitas sendiri, termasuk gameplay yang lebih flashy, setting open-world yang colorful, serta ragam karakter yang menarik.


NieR: Re[in]carnation

Meskipun bukan seri terbaru yang diharapkan fans untuk konsol dan PC, namun NieR: Re[in]carnation melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator dibalik seri NieR - Yoko Taro, character designer Akihiko Yoshida (CyDesignation), serta concept designer Kazuma Koda. Gamenya sendiri terlihat memiliki fokus gameplay eksplorasi dunia yang mungkin akan dipenuhi dengan rintangan dan elemen platforming. Selain menawarkan grafis yang cukup fantastis, kamu juga bisa mendengarkan soundtrack khas NieR yang luar biasa dan terasa seperti menenangkan jiwa dari game ini.

Nah, itulah rekomendasi dari 7 game mobile terbaru yang wajib kamu antisipasi. Dari semua game yang ada dalam list ini, kira-kira mana yang paling kamu nantikan perilisannya? jangan sungkan untuk bagikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru