Feature

Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau perangkat mobile adalah platform yang paling prominen di Indonesia dan sebagian negara di Asia. Selain karena penyebaran game dari developer dan publisher Asia yang terus mengalir deras setuap tahunnya, banyak user juga merasa kalau memainkan game di smartphone mereka adalah pilihan paling praktis dan hemat biaya. Belum lagi, sudah ada banyak developer yang mulai merambah ke ranah mobile juga dan mulai mengembangkan berbagai game baru yang berkualitas di platform ini.

Berbicara soal game baru, tahun 2020 ini ada banyak sekali rilis game mobile yang sangat menarik dan mendapat sambutan dari banyak fans. Selain dari kualitas yang terlihat sangat menjanjikan, rilis game-game mobile di tahun ini juga membawa pengalaman bermain yang seru dan semakin berkualitas tentunya. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari 7 game mobile terbaru yang wajib kamu antisipasi. Ada apa saja? simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Dragon Raja

Dikembangkan sebagai MMORPG dengan basis Unreal Engine 4 yang terdepan di industri game saat ini, sebagai game MMORPG fantasi yang ditujukkan untuk kaum muda. Selain menawarkan pendekatan grafis dengan unsur artistik yang menawan, semua elemen dalam game ini juga berhasil diracik dengan kualitas solid mulai dari gameplay action yang flashy dan responsif, elemen live-simulation yang menarik, hingga tingkat kecerdasan AI karakter yang tinggi dan penuh emosi.

Dragon Raja telah berhasil menarik ratusan juta pemain di seluruh dunia, dan mengumpulkan jutaan pemain yang sudah mengikuti pra-registrasi di Amerika dan wilayah lain. Tahap pre-registrasi gamenya di Asia Tenggara kebetulan sudah bisa diakses dan akan hadir dengan beragam reward eksklusif mulai dari game ini set outfit edisi terbatas, kendaraan yang menawan, dan sekutu level S. Kamu bisa mengikuti tahap pre-registrasinya melalui link di bawah ini:

Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

One-Punch Man: The Strongest

Hadir sebagai game yang mengadaptasi salah satu anime populer karya ONE dan Yusuke Murata, One-Punch Man: The Strongest adalah game RPG 2D dengan gameplay turn-based yang seru. Dikembangkan dengan modal lisensi resmi dan tim developer berpengalaman, game ini sukses membawa format cerita heroik Saitama dan karakter ikonik lainnya ke dalam sebuah game yang adiktif dan sangat seru untuk dimainkan. Kebetulan tahap pre-registrasi gamenya sudah dimulai dan kamu bisa mengaksesnya melalui link di bawah ini.

Get it on Google Play


Tom and Jerry: Chase

Terlahir dari kerjasama antara NetEase Games dan Warner Bros. Interactive Entertainment, Tom and Jerry: Chase adalah game mobile kasual asimetris 1v4 yang terbaru yang menampilkan kontrol ambil dan mainkan serta pertandingan multiplayer cepat selama 10 menit. Ada banyak karakter yang bisa kamu mainkan di game ini, seperti Tom, Jerry, Tuffy, Butch dan masih banyak lagi yang nantinya dibagi dalam dua kubu tim, yaitu si kucing dan tikus.

Setiap kubu yang dipilih memiliki tugas hingga kemampuan berbeda dalam menyelesaikan tantangan, yang tentunya membuat pengalaman bermain terasa selalu fresh. Untuk sementara gamenya belum mendapatkan jadwal rilis pasti, namun kamu bisa terus mendapat update informasi terbaru melalui halaman resmi Facebooknya DI SINI.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru